IBX5828C990AE55E 5 Fakta Tentang Kecantikan di Berbagai Negara - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Luluk Emje - Jumat, 05 Februari 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Cantik sering dideskripsikan dengan kemolekan tubuh dari rambut hingga kaki. Bertubuh langsing, rambut indah, wajah halus bebas dari noda dan jerawat merupakan cantik versi model-model catwalk yang cukup mempengaruhi penilaian wanita cantik. Tetapi hal tersebut tak melulu jadi tolak ukur seorang wanita di anggap cantik.

    Di berbagai negara ini punya ciri khas seorang wanita cantik yang perlu anda tahu. Jadi anda tak perlu memusingkankan standar cantik seperti apa yang anda tau dan pikirkan..

    #1. Wanita cantik versi Jepang



    Jika berbicara tentang Jepang, hampir semua orang membenarkan bahwa cantik seperti ciri yang penulis beberkan diatas. Namun tau kah anda, ukuran cantik wanita jepang tidak melulu bentuk tubuh, tapi lebih menekankan pada kulit mulus dan terlihat awet muda. Wanita Jepang mempunyai rahasia awet muda dan kulit mulusnya yaitu mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak kolagen. Karena kolagen adalah protein utama yang menyusun 75% area kulit dan berfungsi memberikan kekuatan dan kehalusan pada kulit. Untuk menyempurnakan kecantikannya wanita Jepang juga merawat rambut lurusnya agar selalu halus.

    #2. Wanita cantik versi Thailand



    Menjadi cantik itu harus dimulai sejak muda, begitu ungkapan orang Thailand khususnya suku Kayaan. Ciri wanita cantik menurut mereka adalah memiliki leher yang panjang. Oleh karena itu, pada saat umur 5 tahun mereka sudah memakai gelang yang melingkari lehernya. Gelang leher tersebut terus ditambahkan seiring pertumbuhan mereka, dan hal tersebut membuat leher mereka semakin panjang seperti leher jerapah. Bagi mereka leher yang panjang dengan gelang yang bersinar adalah tanda kedudukan dan keagungan. Tau gak, berat gelang leher yang digunakan itu bisa mencapai 22 pounds atau sekitar 10,5 kilogram, wooow.

    #3. Wanita cantik versi Iran



    Di Iran wanita dianggap cantik jika memiliki hidung mancung yang mungil. Tapi apa semua wanita Iran berhidung mancung dan mungil? Tentu saja tidak! Fakta yang didapat adalah kebanyakan wanita Iran berhidung besar, oleh karena itu mereka rela melakukan segala cara untuk memperbaiki hidung mereka dengan cara operasi plastik. Hal ini yang menjadikan Iran adalah negara dengan jumlah operasi hidung terbanyak di dunia. Ternyata selain untuk kecantikan, tindakan operasi hidung juga menentukan status atau kedudukan. Mereka biasanya memakai semacam plester di hidung penanda hidung mereka telah dioperasi. Namun kadang ada saja wanita Iran yang sengaja menutupi hidung mereka dengan plester meski mereka tidak melakukan operasi hidung.

    #4. Wanita cantik versi Ethiophia



    Wanita cantik tak harus bertubuh mulus dan bebas luka, sebab di Ethiophia justru ciri unik wanita cantiknya adalah bekas luka. Mereka percaya jika semakin banyak bekas luka yang mereka punyai maka semakin cantik. Jadi hal ini membuat beberapa wanita Ethiophia sengaja menyayat tubuh mereka untuk mendapat bekas luka yang banyak, misalnya dengan mencakar tubuh. Biasanya luka cakar tersebut dibuat sejak mereka masih anak-anak.

    #5. Wanita cantik versi Mauritania



    Ungkapan Big is Beatiful memang tepat untuk wanita Mauritania. Yap, tubuh langsing justru membuat mereka diejek, karena pemahaman mereka tentang cantik adalah memiliki tubuh yang gemuk. Semakin gemuk seorang wanita maka semakin banyak disukai. Maka dari itu sejak kecil anak-anak perempuan mereka diberi makanan yang banyak dan susu unta yang berlemak tinggi. Lucunya pria Mauritania justru di haruskan kurus atau langsing, wah wah uniknya.

    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan