IBX5828C990AE55E Monster Aneh Gegerkan Warga Australia - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Luluk Emje - Selasa, 23 Februari 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog -Ternyata bukan hanya di Indonesia ya yang sering menemukan sosok-sosok aneh, di luar negeri dan merupakan tetangga negara kita seperti Australia pun ada. Warga sekitar Danau Macquaire, New Castle, Australia di gegerkan dengan terdamparnya seekor hewan aneh yang terlihat seperti monster. 

    Seperti dilansir dailymail.co.uk, orang yang pertama mendapati monster tersebut adalah Ethan Tipper yang saat itu sedang berjalan kaki di bibir danau. Sontak saja ia terkejut dengan temuan langkanya tersebut, kemudian memotretnya dan mengunggah ke akun Facebooknya. Hewan aneh yang pertama dilihat oleh Tipper tersebut sudah tak bernyawa, sehingga ia berani sedikit mendekat dan mengambil gambar.

    Foto Via Dailymail.co.uk
    Dalam foto yang diunggah Tipper, makhluk aneh itu berwujud seperti belut raksasa tetapi kepalanya seperti kombinasi antara buaya dan lumba-lumba. Sudut pengambilan gambar makhluk aneh itu membuat si monster terlihat sangat mengerikan, padahal tak seekstrim di foto. Kemunculan makhluk aneh ini mengundang perhatian seorang ahli ikan dari Australian Museum Ichthyology untuk meneliti makhluk apa kah itu? 

    Mark McGrouther, mengungkapkan bahwa makhluk itu mungkin sejenis ikan Pickerel atau dikenal juga dengan ikan tombak raksasa. Ikan Pickerel tersebut biasanya berhabitat di muara air darat dan air laut. Menurut catatan museum, spesies tersebut memiliki badan menjulur dengan rahang panjang langsing yang besar serta gigi yang tajam. Spesies ini pun dikenal sebagai hewan nokturnal, yang aktif di malam hari.

    Hewan tersebut juga mampu menyelam hingga kedalaman 100 meter untuk mencari ikan, udang, lobster dan kepiting yang merupakan makanannya. Diperkirakan hewan ini bisa sampai di danau Macquaire karena sedang mencari makan di dekat garis pancing danau sebelum akhirnya terjerat dan mati. Foto hewan tersebut pun dibanjiri komentar netizen yang penasaran dan sudah sebanyak 1.150 kali di share loh.
    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan