IBX5828C990AE55E Pertarungan Mematikan Gajah dengan Kerbau, Siapa Pemenangnya? - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 02 Februari 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Pernah melihat gajah marah ketika ia terganggu dengan ulah yang dilakukan oleh hewan-hewan lain atau pernahkah anda mleihat saat gajah tiba-tiba saja marah tanpa kita mengetahui apa yang jadi alasannya dan enyerang hewan lain?

    Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan aksi heroik yang di lakukan oleh salah satu gajah yang marah dan menusuk seekor kerbau lalu melemparkannya tinggi di udara. Tentu saja foto yang beredar di dunia maya ini menjadi viral.



    Dilansir dailymail.co.uk, kerbau tersebut sebenarnya sedang tidak melakukan apa-apa melainkan hanya sedang tidur dan bermalas-malasan di bawah pohon di daerah maasai mara, Kenya, Si kerbau tidak mengetahui ketika seekor gajah yang diketahui betina itu datang.

    Kehadiran gajah yang tiba-tiba itu mengejutkan si kerbau yang sedang santai dan bermalas-malasan sehingga kerbau tersebut menyerang kawanan gajah tersebut. Namun, gajah tidak bergeming lalu melawan balik di kerbau yang secara tiba-tiba menyerang dahulu.

    Mulanya di kerbau menyeruduk-nyeruduk gajah tapi si gajah membalasnya dengan menusukan gadingnya lalu melemparkannya ke udara dengan kecepatan yang tinggi. Tak hayal kerbau tersebut gemeteran hingga tewas di tempat.


    Foto tersebut di abadikan oleh seorang fotografer bernama kimberly Maurer yang telah melihat aksi menegangkan secara langsung. Ia mengakui bahwa itu adalah momen yang paling berharga yang ia dapati selama menjadi fotografer dalam hidupnya.

    Bagiamana menurut anda mengenai pertarungan antara kerbau dan gajah tersebut?
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan