IBX5828C990AE55E 5 Kehidupan Tragis Para Pemeran Power Ranger - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Kamis, 10 Maret 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Haloo para penggemar power ranger di masa kecil, di era tahun 90an, tentu kalian yang lahir di masa itu atau yang besar dan bertumbuh di masa itu sangat kental ingatan kalian mengenai power ranger, sebuah serial tv asal amerika serikat yang bertemakan superhero yang bergitu digemari oleh anak-anak pada masa saat itu.

    ketika anda bangung pagi dihari minggu, baik perempuan ataupun lelaki ( walaupun di dominasi oleh anak-anak lelaki), maka hanya satu yang ada di pikiran anak-anak saat itu yaitu kartun dan power ranger. Bisa dikatakan pada masa itu adalah hari untuk seluruh anak-anak di Indonesia yang saat ini tidak lagi dapat dirasakan, karena pergantian jaman , televisi saat ini sudah lagi tidak lagi mempertontonkan program untuk anak-anak lagi.

    Masih ingat dalam ingatan saya, mulai pukul 6 pagi hingga jam 12 siang, saat itu anak-anak akan terhibur dengan program-program yang layak untuk ditonton oleh anak-anak salah satunya adalah power ranger. Tahukah anda bagiamana  dengan pemeran power ranger saat ini? 

    Seperti dilansir racked.com, ternyata para pemeran power ranger mengalami kehidupan yang tragis seaakan-akan menjadi power ranger adalah sebuah kutukan, penasaran? berikut adalah ulasannya.

    #1. Ricardo Medina Jr pemain Cole Evans

    Ricardo memerankan ranger merah pada serial Red Liar Force Ranger. Berlaku sebagai pahlawan namun tidak pada dunia nyata, ia pernah ditangkap karena kasus pembunuhan dimana ia membunuh teman sekamarnya hingga meninggal dengan pedang. Ia bahkan secara terang-terangan mengaku bahwa ia memang semua itu terjadi tentang pembunuhan itu.

    #2. Peta Rutter
    Mungkin anda sedikit lupa dengan wanita ini, yah karena termakan umur mungkin sedikit berbeda tapi jika anda melihatnya dengan seksama maka anda akan mengingat pemeran ranger putih di power ranger mystic. Wanita ini meninggal pada usia 50 tahun disebabkan oleh tumor otak, ia menjalani kehidupannya dengan pesakitan hingga meninggal dengan penyakitnya tersebut.

    #3. Thuy Trang
    Pasti ingat dengan wanita ini karena Thuy Trang adalah ranger kuning pertama dalam sejarah power ranger di dunia. Ia pertama kali menjadi power ranger pada tahun 1993 hingga tahun 1994 dalam serial power ranger. Namun kecelakaan tragis ia alami pada thun 2001 dan dinyatakan meninggal dunia pada usia yang relatif muda yaitu 27 tahun.

    #4. Robert L Manahan
    He's legend , semua pasti tahu siapa dia setelah melihat gambar di atas, seorang pria yang ada di dalam tabung, ialah Zordon. Zordon sangat familiar dengan power ranger pada saat itu, namun pria bercahaya dalam tabung tersebut dinyatakan meninggal di usia 43 tahun yang disebabkan oleh serangan jantung. Namun kala itu meninggalnya robert begitu berkabung mengingat ia adalah sosok legenda dalam serial power ranger.

    #5. Machiko Soga
    Ia bukanlah sosok pahlawan yang membela kebenaran, namun ia adalah tokoh villain dalam serial power ranger. Tentu anda mengingat wanita ini yang selalu berlaku jahat yang menyakiti manusia, namun ia meninggal dunia pada usia cukup tua yaitu 68 tahun , namun ia menjalani kehidupannya dengan rasa sakit karena kanker pangkreas yang ia derita hingga ia meninggal dunia.
    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan