IBX5828C990AE55E 5 Teknologi Dengan Nama Nyeleneh Bagi Orang Indonesia - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 22 Maret 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Semakin tahun teknologi yang berkembangpun semakin maju, banyak para penggagas teknologi di dunia ini menawakan berbagai produk yang bisa menjadi solusi bagi setiap permasalahan-permasalahan yang kita hadapi agar kiranya dapat terbantu dan dipermudah dengan ada nya teknologi tersebut. 

    Salah satu faktor penting yang tidak bisa di lupakan adalah nama brand setiap teknologi yang mereka tawarkan. Tentu saja nama yang mereka berikan memiliki filosofi tersendiri jadi tidak dengan sembarang dibuat. Nama yang baik bagi saya pribadi adalah nama yang unik atau juga nama yang mudah untuk di ingat. Namun, terdapat teknologi yang ternyata memiliki nama yang nyeleneh bagi orang Indonesia, padahal bagi mereka nama tersebut adalah wajar.

    Berikut adalah 5 teknologi dengan nama nyeleneh bagi orang Indonesia yang bisa jadi ketika mendengarnya seakan-akan negatif padahal sebenarnya tidak, penasaran?

    #1. Memex
    Memex adalah sebuah search engine yang dibuat oleh salah satu perusahaan di Amerika Serikat dimana mereka mengklaim bahwa memex merupakan search engine yang lebih keren dan lebih canggih daripada google karena memex merupakan deep web search engine yaitu dapat mencari apa yang tidak bisa dicari oleh google bahkan situs terlarang dan berbahaya sekalipun.

    #2. Tempix
    Tempix adalah salah satu teknologi yang dapat memberi tahu pengguna tentang suhu suatu makanan. Jika kamu orang jawa maka kalian asti tahu sebenarnya apa plesetan dari kata ini. NAmun terlepas dari itu, teknologi ini sangat membantu kalian jika ingin mengetahui temperatur hingga suhu sangat dingin.

    #3. Itil
    Itil atau juga dikenal sebagai Information Technologi Infrastructure Library merupakan suatu rangkaian konsep dan teknik untuk pengelolalan infrastuktur, pengembangan dan juga operasi teknologi informasi.

    #4. Pantex
    Pantex merupakan sebuah teknologi buatan Amerika Serikat dimana bertujuan sebagai tempat yang memfalitasi pembuatan nuklir. Pantex sangat negatif ketika orang padang mendengar kata ini, karena memiliki arti seperti pada poin 2.

    #5 Sempac
    Dikenal sebagai Sempac Inc merupakan sebuah perusahaan swasta yang berada di Amerika tepatnya di Silicon Valley bergerak di bedang desain, pengembangan dan pembuatan paket yang berhubungan dengan plastik

    Bagiamana menurutmu? Bagi orang Indonesia nama perusahaan tersebut begitu familiar dan cukup nyeleneh bagi telinga orang Indonesia, tapi pada dasarnya mereka tidak bermaksud untuk menyinggung orang Indonesia karena memang bahasa-bahasa seperti apa yang kita bayangkan tidak mereka ketahui. Semoga bermanfaat.
    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan