IBX5828C990AE55E Bagaimana Reaksi Orang Melihat Wanita Tanpa Celana Jalan-Jalan? - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 23 Maret 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog -Sebaiknya kalian jangan berpikir negatif terlebih dahulu, karena ini adalah sebuah ekperimen unik yang dilakukan oleh salah seorang make up terkenal di Belanda bernama Sandra Bakker. Selain Kreatif, ia pun ingin melihat bagiamana reaksi orang-orang atas seni make up yang ia lakukan. Tak tanggung-tanggung seni yang ia lakukan adalah kamuflase body painting. Seperti apa itu?

    Seperti dilansir Mirror.co.uk, seorang model asal belanda bernama Vytaute tampa berbaur dengan orang-orang yang ada di hongkong dengan santainya tanpa ada yang menyadari bahwa ia tidak mengenakan celana.

    Hanya beberapa orang yang bereaksi dan menyadari bahwa Vytaute tidak mengenakan celana namun sebagian besar warga hongkong tidak menyadarinya karena memang kaki model seksi ini dicat menyerupai celana jeans sehinga banyak orang yang mengira bahwa ia mengenakan celana jeans yang ketat.

    Video ini sebenarnya dibuat beberapa waktu silam, tahun 2014, namun baru-baru ini muncul kembali setelah tersebar secara luas di media sosial. Video berdurasi 2 menit 54 detik ini dimulai ketika sandra memulai melukis kaki model cantik tersebut dengan cat yang berbeda-beda , menyesuaikan warna untuk setiap detil celana jeans yang akan di buat.



    Ternyata keindahan sebuah lukisan tidak hanya bisa dituangkan di kanvas saja namun juga di tubuh manusia. filosofi itulah yang membuat sebuah karya seni lukis tubuh atau yang sering dikenal sebagai Body Painting mulai digemari dikalangan penggemar seni lukis. Melalui ini, para seniman mampu menyamarkan tubuh manusia dengan alam sekitarnya hanya dengan sebuah lukisan. Terbukti bahwa melalui video Vytaute no pants , membuat orang-orang di sekitar tidak adapat bereaksi walaupun sang wanita tidak mengenakan celana.

    Jika penasaran, kalian bisa melihatnnya di bawah ini :
    Bagiamana menurut kalian? Mereka yang menyadari bahwa itu adalah sebuah cat yang berbentuk celana jeans pun langsung ingin berfoto untuk mengabadikan ekperimen unik tersebut.
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan