IBX5828C990AE55E Keunikan Para Pengendara Motor yang Hanya Ada di Indonesia - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Kamis, 17 Maret 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Hai sahabat yoechua, pada kali ini saya akan membahas mengenai fenomena unik yang hanya ada di Indonesia. Anda menyadari hal banyak hal lucu dan konyol yang terjadi di Indonesia, anda mungkin sering berjumpa dengan mereka, segala kekonyolan dan tingkah unik yang membuat kita menjadi tersenyum tipis, salahsatunya adalah para pengendara motor. Apa yang anda pikirkan mengenai hal ini?

    Motor dapat dikatakan sebagai kendaraan sejuta umat bagi orang Indonesia, dan hal itulah yang meyebabkan banyak hal-hal unik yang di dilakukan para pengendara yang tidak ada di negara lain, melainkan hanya ada di Indonesia. 

    #1. Helm Tak Ada Bak Pun Jadi
    Pernah melihat para pengendara tidak memakai helm? yah, pengendara seperti ini sering kali kita jumpai dalam kehidupan kita dan kebanyakan mereka berpikir bahwa tempat yang di tuju dekat sehingga tidak menggunakan helm padahal helm sebenarnya berfungsi bukan untuk hal itu melainkan untuk keselamatan pengendara. Itu salah satu kelakuan pengendara motor di Indonesia. Salah satu kekonyolan pengendara yang tidak menggunaka helm, tidak ada helm bak punjadi seperti gambar di atas. Tentu saja hal ini cua terjadi di Indonesia.

    #2. Jalan Pintas Dimana Saja
    Sering melihat para pengendara melawan arus kendaraan? atau sering melihat pengendara motor yang tidak mematuhi rambu lalu lintas? Yah, ada saja oknom-oknum pengendara motor yang sering melakukan hal tersebut. Uniknya, kelakuan ini seperti hal yang wajar dan dianggap biasa-biasa saja oleh pengendara lain. Bagaimana menurutmu?

    #3. Tidak Takut Bahaya
    Perjuangan itu butuh pengorbanan, bahkan keselamatan bisa jadi taruhannya, hanya terjadi di Indonesia di mana motor mengangkut begitu banyak sayur mayur, entah dari ladang atau sedang di bawa kepasar, dan parahnya masih ada yang menumpang padahal sudah tahu bahwa sangat berbahaya untuk di tumpangi dengan keadaan yang seperti itu.

    #4. Bermain Handphone di Motor
    Pernah melihat pengendara menggunakan hp saat mengendara motor? Anda pasti pernah melihatnya dan biasanya para pengendara yang seperti ini adalah remaja labil ( anak sekolahan). Yah, untuk pembaca yang masih melakukan hal seperti ini agar berhenti melakukan kelakuan seperti ini, karena hal itu bisa menjadi berbahaya bagi diri kalian.

    #5. Anjing Saja Pakai Helm
    Jika sering melihat banyak kelakuan-kelakuan yang andeh, nyeleneh dan buruk oleh pengendara motor , namun tetap ada pengendara yang baik yang layak untuk di contoh. Anjing saja diberikan pelindung kepala, membuktikan bahwa pengendara mengutamakan keselamatan di atas segalanya .

     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan