IBX5828C990AE55E Mau Tahu Pelaku Bisnis FIlm Dewasa Dibayar Dalam Rupiah? - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Kamis, 17 Maret 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Hello sahabat yoechua, kali ini saya mendapatkan kesempatan kembali mengulas topik yang sama seperti artikel saya yang kemarin mengenai kehidupan baru para pemain bintang dewasa setelah bertaubat, bedanya pada artikel ini saya akan mengulas mengenai besaran gaji setiap elemen-elemen atau setiap pelaku industri perfilman dewasa.

    Menurut pendapat saya pribadi, mungkin yang akan menjadi sorotan bagi kalian adalah para aktris, karena mereka secara langsung terlihat di layar kaca yang di tonton oleh jutaan mata di seluruh dunia. Apakah gaji mereka besar hingga mereka rela tampil tanpa sehelai benang dengan melakukan aksi-aksi yang tidak sepatutnya kita saksikan secara langsung ? Jika penasaran berikut adalah ulasan tentang pelaku bisnis film dewasa dibayar dalam rupiah.

    Di Amerika pernah dilakukan sebuah survey Biro sensus rata-rata pendapatan rumah produksi film dewasa ternyata mencapai Rp.700 juta perhari ( data 2 tahun lalu / 2014), namun tidak ada kejelasan pasti berapa sebenarnya bayaran yang diterima oleh pelaku-pelaku yang ada di dalam industri tersebut.

    Seperti dilansir situs berita CNBC, salah satu yang menjadi patokan bayaran para talent adalah adalah figur seorang talent wanita karena sebenarnya daya tarik dari industri seperti ini adalah figur wanita namun selain itu yang menjadi penilaian tersendiri adalah keberanian dalam beradegan di dalam setiap scene film tersebut. Jadi talent harus siap memenuhi ekspektasi sutradara dalam mensukseskan film tersebut.

    Pada dasarnya, semakin tinggi popularitas talent wanita maka semakin tinggi penghasilan dari mereka, oleh karena itu industri ini jadi salah satu jalan pintas untuk mendapati kekayaan dalam waktu yang singkat. Namun bagi talent pemula, akan mendapatkan penghasilan yang lebih kecil . Kira-kira berapa penghasilan nyata dari para pelaku industri ini?

    Untuk talent wanita yang telah terkenal biasanya akan di bayar Rp. 20 juta hingga 27 juta untuk setiap adegan perharinya. Bisa kalian bayangkan jika dalam 1 bulan bisa membintangi banyak adegan dalam 1 bulan? Untuk pendatang baru dengan adegan yang tidak terlalu bagus biasanya hanya di bayar Rp. 4 juta dalam setiap adegan / hari. Namun jika dihitung rata-rata dalam setiap adegan/ hari para talent bisa meraup Rp. 9 Juta hingga Rp. 17 Juta.

    Berikut adalah List untuk pendapatan para pelaku industri ini secara detail :


    Bagiamana menurut kalian mengenai hal ini? perlu diketahui artikel ini hanya sekedar untuk memberi tahu kalian sebagai sumber refrensi pengetahuan.
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan