IBX5828C990AE55E Melihat Kehidupan Baru 5 Bintang Dewasa Yang Bertaubat - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 16 Maret 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Masalalu mungkin dapat menjadi pembelajaran yang berarti bagi kita sebagai manusia, tidak terkecuali bagi mereka yang telah menggeluti industri yang merusak moral , yaitu film blue atau film dewasa. Melihat keterpurukan moral akibat industri semacam itu banyak membuat para aktris tidak hanya pensiun namun merek menyuarakan penolakan terhadap dunia yang pernah mereka geluti.

    Banyak suka duka yang mereka rasakan selama menjadi aktris dalam dunia tersebut bahkan walau banyak yang telah pensiun, mereka masih menjadi buah bibir dengan tanggapan miring di tengah-tengah masyarakat. Berikut ini adalah 5 artis bintang dewasa yang telah bertaubat bahkan mendedikasikan dirinya terhadap dunia religius yang mendekatkan diri kepada Tuhan yang dikutip dari berbagai sumber:

    #1.Crissy Moran

    Setelah berhenti dari dunia tersebut, Crissy Moran memutuskan untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dengan menjadi seorang religius dimana ia menyuarakan bahanyanya tentang p*rnografi, perdagangan s*ks manusia dan juga ekploitasi perempuan dan anak-anak. Untuk lebih mengenal agama kristen , ia memutuskan menikah dengan seorang pendeta tepatnya pada mei 2013 agar ia dapat di bimbing dengan Firman Tuhan melalui suaminya tersebut.

    #2.Sophia Lynn

    Sophia Lynn lahir di FLorida pada 30 juli 1984 , ia memutuskan hengkang dari dunia hiburan dewasa pada 7 tahun silam tepatnya apda tahun 2008 untuk menekuni pendidikannya serta mendekatkan diri kepada Tuhan, lalu ia memutuskan untuk mengambil sebuah pekerjaan menjadi seorang sekretaris di sebuah gereja di South Dakota di Celebrate Community Church.

    #3.Shelley Lubben
    Shelle Lubben atau biasanya dikenal sebagai Roxy merupakan mantan bintang dewasa yang menceburkan diri di dunia tersebut karena pada usia 9 tahun ia mengalami kekerasan s*ksual. Namun ketika ia tertular herpes genital, Roxy memutuskan berhenti dari dunia tersebut dan menjadi seorang kristen yang taat, tak hanya itu ia pun gencar mengampanyekan agar generasi-genarasi muda khususnya untuk menjauhi tentang dunia p*rnografi. Ia kini mendalami teologi dan menjadi seorang direktur dari Pink Cross Foundation.

    #4.Erica Campbell
    Erica merupakan mantang bintang dewasa yang cukup terkenal, terbukti ia pernah meraih penghargaan sebagai model of the year pada tahun 2005 silam. Ia akhirnya memutuskan berhenti dari dunia tersebut pada tahun 2008 melalui website pribadi miliknya dan memulai untuk mendalami agama kristen sebagai pedoman hidupnya.

    #5.Maria Ozawa
    Siapa yang tidak kenal dengan maria ozawa atau dikenal sebagai miyabi. Dari semua bintang di atas, mungkin miyabi adalah salah satu bintang dengan imej yang sudah melekat dengan dunia p*rnografi sehingga begitu banyak yang meremehkannya baik itu secara moral dan juga akting seni peran. Ia pernah mengatakan bahwa kita tidak dapat membuat orang menjadi suka dengan kita, dan hal itu tidak mengganggunya, ia melakukan apa yang ia inginkan dan mimpi itu datang , jadi apa yang buruk mengenai hal itu?. Ia pun memutuskan menjadi seorang yang taat dengan agama dan menolak segala macam bentuk tawaran yang berbau p*rnografi.

    Hidup mereka telah berubah, sehingga kita tidak memiliki hak untuk menghakimi mereka atas masalalu mereka, dan sebaiknya kita mendukung serta mendoakan atas apa yang telah mereka pilih saat ini, untuk memiliki masa depan yang lebih baik dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.
    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan