IBX5828C990AE55E Melihat Perkampungan Para Wanita Tanpa Lelaki - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Senin, 28 Maret 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Jika anda mencari surganya para wanita, mungkin salah satu tempat yang cocok untuk menggambarkan hal itu adalah sebuah perkampungan kecil yang ada di Brazil, bernama Noiva do Cordeiro. Di perkampungan ini tidak kurang dihuni ole 600 lebih warga dimana semuanya adalah wanita yang cantik-cantik dan anggun. Terus bagaimana nasib pria di perkampungan tersebut?

    Seperti dilansir news.com.au, wanita-wanita yang tinggal di perkampungan ini berkisar antara 20 tahun hingga 35 tahun, tentu saja tidak ada laki-laki di perkampungan ini membuat para wanita tersebut merindukan kehadiran lelaki lajang yang bersedia untuk tinggal di kampung dengan aturan para wanita, oleh sebab itu perkampungan ini di juluki sebagai perkampungan para wanita.
    Hak Cipta (c) news.com.au Edited by Yoechua.com
    Semua kegiataan yang mereka lakukan di perkampungan tersebut, termaasuk segala pekejaan yang seharusnya pria lakukan, mereka lakukan sendiri tanpa bantuan para kaum lelaki. Sebenarnya ada beberapa wanita yang telah menikah namun sang suami bekerja jauh dari perkampungan tersebut dan hanya boleh kembali pada akhir pekan saja.

    Perkampungan ini berdiri pada tahun 1890, dimana letak kampung ini sekitar 96km dari kota belo Horizonte, Brazil. Mula-mula perkampungan ini didirikan saat seorang wanita muda bernama Maria Senhorinha de Lima beserta keluarganya di kucilkan gereja katolik setempat karena dituduh telah berbuat zina sehingga ia mendirikan perkampungan sendiri. Perlahan namun pasti banyak wanita-wanita lajang hidup di perkampungan itu.

    Kegiataan yang biasa mereka lakukan seperti bertani, tata kelola dan perencanaan perkampungan, keagamaan dan lain-lain. Namun satu masalah yang selalu di hadapi oleh warga Noive de Cordeiro yaitu walaupun wanita-wanita di perkampungan ini sangat cantik namun mereka kesulitan mencari pasangan hidup karena mereka jarang bertemu dengan para lelaki ketika mereka menjalani kehidupan di perkampungan tersebut. Namun walau demikian, mereka menjalani kehidupan percintaan yang normal, tidak melakukan hubungan dengan sesama jenis.

    Karena hal itulah, para wanita cantik di perkampungan ini mengajak pria untuk bersedia hidup di perkampungan ini namun harus bersedia beradaptasi dengan aturan yang mereka buat, aturan para wanita. 

    Mereka akui, kehidupan di perkampungan ini memang sangatlah menyenangkan , walau hidup sederhana mereka nyaris tidak ada kekurangan apapun . Walaupun harus menyebutkan kekurangannya, mereka hanya kekurangan kehadira para lelaki dalam hidup mereka yang senantiasa menyayangi mereka dengan sepenuh hati. Jika kalian para pria yang ingin mencari jodoh, mungkin kalian bisa pergi ke Noive de Cordeiro, mau? 
    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan