IBX5828C990AE55E Mengerikan, RIbuan Ular Hidup di Perkampungan Ini - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 30 Maret 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Salah satu hewan yang paling ditakuti oleh manusia adalah ular. Saya sendiri melihat hanya satu ular saja sudah merasakan ketakutan yang luar biasa , bagiamana jika bertemu dengan ular dalam jumlah yang sangat banyak, tentu akan terasa lebih mengerikan dan saya meyakini anda juga semikian bukan? Tapi ada sebuah perkampungan yang dimana terdapat ribuan ular hidup di kampung ini, Percayakah kalian?

    Seperti dilansir Verses of Universe, sebuah perkampungan di Kanada bernama Narcisse, salah satu perkampungan di Manitoba dihuni oleh ular-ular dengan konsentrasi terbesar di dunia untuk ular-ular yang berjenis Thamnophis Sirtalis Parietalis atau juga dikenal sebagai Red-Side Garter. Lubang-lubang tempat ular-ular itu bernaung ditemukan pada jarak 6 kilometer sebelah utara dari perkampungan tersebut, Bagaimana ketika kalian melintas pada lokasi itu dan bertemu ribuan ular tersebut, sungguh mengerikan sekali?.

    Selama pada musim dingin, ular-ular ini ternyata berhibernasi didalam goa-goa bawah tanah yang terbentuk oleh air di daerah yang berbatu kapur dan tak lama setelah saltu telah mencair, berkisar puluhan ribu ular yang menghuni daerah tersebut merayap keluar dan berjemur di permukaan tanah untuk melakukan ritual kawin, seperti tumpukan kusut yang begitu besar.

    Ular jantanlah yang pertama biasanya terbangun dari masa hibernasi tersebut yang begitu panjang sehingga dapat mencapai permukaan terlebih dahulu lalu mereka akan menunggu hingga waktunya sang ular betina untuk keluar dan melakukan kawin. Ular-ular jantan ini akan langsung menerkam sang ular betina seberti benar-benar haus akan s*ks.

    Salah satu profesor dari Oregon State University bernama Prof. Mason seorang ahli zoologi memperkirakan bahwa setidaknya terdapat 35 ribu ular pada satu lubang dan lebih dari 250 ribu tersebar di wilayah yang lebih luas. Sarang-sarang ini ternyata dihubungkan oleh jalan kira-kira sepanjang 3 km untuk digunakan oleh para turis.

    Populasi ular yang menghuni perkampungan ini mencapai lebih 70 ribu ular Red-Side Garter ini tentu saja menjadi lokasi uji nyali yang tepat buat kalian yang ingin melatih mental kalian. Kalian bisa mengunjungi perkampungan ini jika ingin karena perkampungan ini juga menjadi tempat berwisata di bagi para wisatawan, bagiamana anda berani?
    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan