IBX5828C990AE55E Kegunaan Lain Bedak Bayi - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Luluk Emje - Senin, 14 Maret 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Bedak bayi identik dengan bedak yang khusus untuk digunakan bayi, terbuat dari bahan yang aman dan lembut, sehingga mengurangi iritasi pada kulit bayi. Namun sejatinya bedak bayi yang memiliki aroma khas yang lembut juga dapat digunakan orang dewasa.

    Yang paling sering kita dengar adalah bedak bayi dapat menjadi pengganti deodoran untuk mengatasi keringat berlebih. Selain itu ternyata masih ada lagi manfaat bedak bayi untuk kita yang bukan bayi lagi loh.

    Sebagai Dry Shampoo

    Wanita sering merasa kurang percaya diri jika rambut mereka lepek, meskipun ia selalu keramas tepat waktu bahkan tiap hari, kadang rambut lepek pun kerap timbul sepert jika seharian berada di luar ruangan dan terpapar sinar matahari langsung dalam waktu lama. Hei ladies, kamu gak perlu khawatir, usir rambut lepekmu dengan bedak bayi sebagai dry shampoo yang dapat menyerap minyak penyebab rambut lepek. Caranya pun mudah, cukup taburkan bedak bayi di semua sisi kulit kepala, lalu gosok perlahan dan sisir rambutmu seperti biasa.

    Sebagai Foot Spray

    Kaki merupakan bagian tubuh yang cukup sering luput dari perhatian kita, padahal sungguh tak nyaman jika kita bertelanjang kaki dengan bau yang tak sedap. Memakai sepatu sepanjang aktivitas harianmu meski sudah memakai kaos kaki, kadang bau kaki pun tetap bisa tercium, yaah walau gak secara langsung menusuk hidung di area wajah kita. Saat ini sudah banyak produk foot spray untuk mengatasi bau kaki, tapi kamu juga gak ada salahnya mencoba bedak bayi yang aman untuk kakimu, tanpa resiko iritasi kandungan alkohol seperti foot spray. Caranya sederhana kok, taburkan bedak bayi pada sisi atas sol sepatumu, yang menyentuh bagian atas atau punggung kakimu, lalu diamkan semalaman. Keesokan harinya saat hendak memakai sepatu, taburi juga telapak kakimu dengan bedak bayi untuk menyerap keringat kaki saat beraktivitas.

    Ampuh Menghilangkan Pasir yang Menempel di Kulit

    Pergi berlibur ke pantai berpasir memang seru, apalagi jika kita bermain bersama butiran-butiran pasir yang lembut. Buat kamu yang iseng mengubur dirimu dalam pasir, setelah selesai bermain pasir tersebut butiran pasir yang menempel di kulit akan susah hilang dan membuat risih. tapi kini anda tak perlu risau jika pergi ke pantai dan bermain pasir, bawalah selalu bedak bayi untuk membantu menyingkirkan pasir-pasir dari kulitmu. Cukup taburkan dan gosok perlahan, bedak bayi akan membawa serta butiran pasir luruh dari kulitmu, coba deh.

    Menyerap Minyak yang Menempel di Baju

    Gorengan merupakan cemilan kesukaan banyak orang, apalagi jika makan gorengan sembari ngobrol santai bersama sahabat. Keseruan  makan gorengan kadang bikin bete saat minyak dari gorengan yang dimakan mengenai baju, sebab noda minyak tersebut akan susah hilang. Tenang kamu bisa mengandalkan bedak bayi untuk menghilangkan noda minyak dibajumu. Karena bedak bayi dapat menyerap basah dengan baik, kamu bisa menggunakannya juga untuk mengatasi cipratan minyak di bajumu. Cukup gosok-gosok bedak bayi di permukaan noda minyak di bajumu, dan ulangi beberapa kali hingga minyak tersebut terserap bedak bayi. Bedak bayi ini juga aman untuk beragam jenis kain, yah kalo bisa sebelum makan gorengan tak ada salahnya kita bawa bedak bayi sebagai antisipasi kan?

    Gunakan Bedak Bayi Sebelum Memakai Rubber Gloves

    Rubber Gloves atau sarung tangan karet dapat digunakan siapa saja, bukan hanya praktisi kesehatan. Beragam jenis rubber gloves  sejatinya sama-sama berbahan karet, meski ada yang tipis dan juga tebal. Kita juga dapat menggunakan rubber gloves saat membersihkan rumah untuk menghindari bersentuhan langsung dengan kotoran terlebih jika membersihkan daerah yang lembab. Kadang sering kita alami jika menggunakan rubber gloves dalam waktu lama dan tangan berkeringat akan membuat rubber gloves susah dilepaskan.

    Namun hal tersebut tak akan terjadi jika kita melapisi terlebih dahulu tangan kita dengan bedak bayi sebelum mengenakan rubber gloves. Sebab bedak bayi akan membantu menjaga situasi kering diantara tangan dan rubber gloves tersebut.
    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan