IBX5828C990AE55E 5 Kenangan Anak Sekolahan Yang Hanya Dirasakan Anak 90an - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 12 April 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Masa memang telah berganti, kini seorang bocah tahun 90an telah bertumbuh dewasa bahkan banyak telah bekerja dan berumah tangga. Tentu saja pada masa 90an dulu, banyak sekali kenangan-kenangan yang pernah kita rasakan kala masih menjadi anak sekolahan yang tentu saja hingga kini masih terbesit dalam pikiran dan tak pernah terlupakan.

    Sebut saja, ada guru yang galak, guru yang suka mencubit ketika kita bandel, permainan pada masa kecil yang notabene lebih cenderung permainan lapangan atau bahkan dijahilin temen-temen sekelas lalu setelah itu tertawa bersama dan masih banyak lagi kenangan-kenangan kita ketika masa-masa menjadi anak sekolahan.

    Pada tulisan ini saya akan mengulas kembali masa-masa anak 90an ketika menjadi anak sekolahan yang 100% tidak akan dialami oleh anak-anak masa kini terlebih di bidang teknologi :

    #1. Komputer Error Tiba-Tiba

    Pernah merasakan ketika mencoba internet di sekolah mengguankan Internet Explorer, tiba-tiba error dan muncul banyak sekali bayangan seperti gambar di atas? berarti masa kecil kalian suram hehe. Bagaiamana tidak, hal ini terlalu sering terjadi dan membuat jengkel yah walaupun pada masa itu masih di maklumi karena memang hampir sering terjadi hal-hal yang seperti itu , pada masa kini hal itu tak pernah terjadi lagi bukan?.

    #2. PinBall, Snake dan lain-lain
    Jika saat ini permainan mobile saja sudah hampir menyamai game yang ada di PC dan Playsation, namun pada saat saya jadi anak sekolahn yang menjadi primadona hanya snake , menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk bermain snake, konyol bukan terlebih hp masih monotone sedangkan untuk hp berwarna pinbal adalah salah satu primadona nya. Apakah kalian merasakan hal yang sama denganku? jika kalian anak 90an pasti merasakan apa yang saya rasakan.

    #3. Copy File Lama Banget
    Saat ini banyak software yang mendukung transfer file secara cepat, terlebih lagi kemampuan komputer atau laptop yang mumpuni mendukung kinerjanya, namn tidak dengan jaman sekolahan anak 90an, untuk mentransfer 1 file saja setidaknya membutuhkan waktu yang sangat lama dan anehnya saat itu, kita tidak terlalu memikirkannya.

    #4. Download Lagu Super Lama
    Walaupun saat ini mendowload lagu masih cukup lama untuk internet yang lelet, namun setidaknya tidak sepertijaman anak 90an, dimana hanya untuk mendonwload 1 lagu saja membutuhkan waktu hingga 1 jam padahal secara ukuran tidaklah terlalu besar.

    #5. Inbox Full
    Pernah merasakan inbox full? ketika smsan bersama temean atau pacar namun tiba-tiba inbox full itu membuat jengkel karena harus menghapus 1 persatu pesan agar pesan yang selanjutnya akan dapat dibaca dan tentu tidak akan alami pada masa saat ini.
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan