IBX5828C990AE55E 5 Motivasi Terpopuler Dari Detective Conan - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 12 April 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Semua pasti tahu serial detektif conan yaitu anime asal jepang yang hingga kini masih di serialisasi oleh shounen jump yang dapat dikatakan tidak memiliki akhir kisah tetap menjadi anime yang di sukai anak-anak remaja bahkan orang dewasa sekalipun. Anime yang menceritakan seorang detektif remaja  bernama sinichi kudo yang harus menerima kenyataan tubuhnya menjadi kecil akibat obat dari seorang penjahat.

    Selain itu, serial anime ini juga dikenal sebagai anime yang cerdas dengan memperlihatkan bagaiamana sang mangaka berhasil membuat pengunkapan kasus-kasus yang ditangai Conan berjalan dengan rumit namun tetap menarik bahkan disela-sela conan memecahkan kasus , kadang terbesit kata-kata mutiara yang tentu saja itu dapat menjadi motivasi bagi kehidupan kita di dunia nyata.
    5 Motivasi Terpopuler Dari Detective Conan

    Berikut adalah 5 Motivasi yang terpopuler yang ada di serial Detective Conan yang akan membuat hidup anda menjadi lebih bersemangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

    #1. Kemampuan Untuk Melakukan Analisa Seseorang Akan Menjadi Hebat Bukan Karena Bakat Yang Ada Dalam Dirinya. Melainkan Cara Orang Tersebut Untuk Melihat Sudut Pandang Dari Yang Paling Sempit

    Makana dari motivasi tersebut adalah seseorang yang selalu menganggap bahwa suatu kehebatan seseorang dalam memecahkan masalah karena sebuah bakat yang ada diri mereka itu adalah salah karena karena mereka yang berhasil menyelesaiakan suatu masalah dikarenakan mereka telah berusaha untuk mencari suatu jalan keluar yang ada secepatnya sehingga hal itu bukanlah suatu bakat alami melainkan usaha untuk menyelesaikannya.

    #2. Aku Tidak Tahu Ketika Ada Manusia Yang Saling Membunuh. Namun Manusia Saling Menolong? Tidak Perlu Alasan Untuk Melakukannya.

    Banyak kejadian pembunuhan yang terjadi di dalam serial detective conan maupun di dunia nyata, dan kebanyakan kasus tersebut terjadi karena alasan tertentu, mengapa harus terjadi? sedangkan ketika manusia saling tolong menolong, kita tidak perlu sebuah alasan untuk melakukannya.

    #3. Seseorang Yang Memiliki Kekurangan Sedikit Saja Jauh Lebih Terlihat Menarik Dibanding Wanita Paling Sempurna

    Motivasi ini bermakna bahwa wanita yang terlihat memiliki sedikit kekurangan jauh lebih menarik karena mereka bisa memanfaatkan kelebihan mereka di lainnnya seperti kepandaian mereka walaupun tidak memiliki fisik yang sempurna dibandingkan wanita yang terlihat sempurna dalam hal fisik namun terlalu banyak kekurangan dalam dirinya.

    #4. Dunia Tidak Ada Manusia Yang Benar-Benar Sempurna, Aku Cuma Satu Diantaranya
    Dunia memang tidak memiliki kesempurnaan, bahkan ketika orang lain menganggap kita sempurna dengan segala kelebihan-kelebihan yang kita miliki, namun selalu ada kekurangan yang ada dalam diri kita.

    #5. Jika Hanya Berbicara Mengenai Mimpi, Maka Kita Tidak Akan Pernah Melihat Ada Kenyataan

    Jika kita selalu bermimpi dan tidak pernah membuat mimpi itu menjadi kenyataan dengan berusaha untuk meraih mimpi itu, maka kita tidak akan pernah melihat mimpi itu menjadi kenyataan, oleh karena mimpi tidak hanya di pikirkan saja namun berusaha agar mimpi itu menjadi nyata.
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan