IBX5828C990AE55E 5 Perceraian Artis yang Bikin Heboh Indonesia - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Senin, 18 April 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Berbicara tentang artis di Indonesia tentu saja mengukir banyak kisah dimana dari sabang hingga merauke pun mengetahuinya kerena mereka adalah seorang publik figure yang setiap hari wara-wiri di pertelevisian di Indonesia, salah satunya adalah perceraian antara artis.

    Perceraian merupakan salah satu kisah dari banyaknya kisah dari para artis yang begitu sering kita jumpai di tv dan bahkan dari perceraian tersebut menghebohkan jagad hiburan di Indonesia dan bahkan banyak dari kasus tersebut megnalihkan banyak kasus yang seharusnya terekspos di televisi.

    Yoechua Blog telah meliris 5 kasus percerain para artis yang pernah menghehohkan Indonesia bahkan hingga berminggu-minggu diberitakan di televisi nasional.

    #1. Ahmad Dhani dan Maya Estianti


    Bisa di katakan bahwa tahun 2007 hingga 2008, mereka menjadi pusat perhatian publik dan saya yakin anda juga gregetan dengan pasangan ini, karena hampir tiap hari muncul di tv anda. Kala itu mereka saling tuduh-tuduhan hingga akhirnya mereka bercerai ditambah lagi ahmad dhani yang digosipkan dengan mulan serta permasalahan hak asuh anak menjadi daftar panjang kisah dari pasangan ini.


    #2. Anang dan Krisdayanti
    Sahabat Ahmad Dhani pun mengalami hal serupa, yaitu Anang dimana membuat heboh tahun 2009, kala itu pernikahan yang telah terjalin selama 13 tahun harus kandas karena KD dikabarkan selingkuh dengan orang ketiga dimana sang anaklah, aurel, yang membeberkan masalah tersebut.

    #3. Enji dan Ayu Ting Ting
    AYu ting-ting yang mendadak populer dengan lagu alamat palsunya begitu di eluh-eluhkan, namun keputusannya menikah kala itu tentu emmbuat fans pria menjadi patah hati, namun ternyata hal itu tidak berjalan mulus karena pada awal tahun 2014, Ayu harus mengalami lika-liku rumah tangga dan hingga akhirnya mengalami perceraian dengan Enji. Tentu saja hal ini menghebohkan jagad hiburan karena Ayu ting ting sedang naik daun.

    #4. Ben Kasyafani dan  Marshanda
    Marshanda dan Ben, kala itu saya pribadi anggap sebagai pasangan yang harmonis karena terliaht baik-baik saja, namun siapa yang menyangka bahwa hubungan mereka akan berakhir di meja hijau. Hingga akhirnya 25 november 2014 mereka resmi bercerai. Penyebabnya banyak, salah satunya adalah kondisi Marshanda yang tidak stabil.


    #5.  Stuart Collin Risty Tagor

    Pernikahan yang begitu singkat yang mereka alami hanya 3 bulan dan akhirnya harus berakhir di meja hijau. Bisa di katakan inilah kasus percerain terakhir yang menghebohkan Indonesia. Risty mengatakan bahwa sikap Stuart berubah drastis kepadanya setelah mereka menikah, tidak hanya itu Stuart kala itu diduga sering mengasari Risty dan juga anaknya.
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan