IBX5828C990AE55E 8 Bahasa Aneh dalam Film Star Wars Yang Tanpa Kamu Sadari - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Senin, 11 April 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Star Wars merupakan film legendaris yang masih tayang hingga saat ini, tentu saja jika kalian adalah penggemar serial film in tentu saja, menonton adalah sesuatu hal yang wajib bagi anda. Kesuksesannya pun masih terasa hingga tahun 2015, apa lagi salah satu Aktor dari Indonesia juga ikut andil dalam film tersebut walaupun peran yang di mainkan sangatlah kecil.

    Tidak tanggung-tanggun untuk menciptakan suatu imajinasi dalam pikiran kita, merekapun menyajikan suatu konsep cerita yang epik yang dapat mudah di pahami oleh penonton. Tidak hanya itu, kostum dan setting dan bahkan bahasa pun mereka ciptakan sedemikian rupa untuk menarik penonton untuk berimajinasi.

    Tahukah kalian ternyata bahasa yang ada dalam film tersebut ada yang unik dan mungkin akan terdengar aneh bagi telinga kita, apakah kalian sadar kala menonton itu? dan uniknya kebanyakan orang tidak menyadari hal ini termasuk saya sendiri. Berikut adalah 8 bahasa yang terdengar aneh dalam Star Wars seperti dilansir oleh MentalFloss.com :

    #1. Shyriiwook
    Bahasa ini merupakan bahasa yang digunakan oleh kaum Wookies, dimana bahasa ini cendrung sangat emotif dan bahasa ini hanya di mengerti dan dipahami oleh kaum wookies saja.

    #2. Sith
    bahsa Sith adalah bahasa yang cenderung mistis dan magis yang masih digunakan hingga periode Post- Imperial. Penutur asli untuk bahasa ini adalah Korribon dan Ziost di mana pada mulanya bahasa ini di tulis dalam bentuk Heroglyphic yang begitu kompleks.

    #3. Jawaese
    Jawaese bukan bahasa jawa ya, walaupun nama bahasanya menyerupai bahasa jawa. Bahasa ini berasal dai suku Tatooine, walaupun berasal dari suku tatooine namun bahasa ini juga digunakan oleh manusia dan spesies lainnya.

    #4. Ewokese
    Emokese adalah bahasa yang sangat primitif, mengapa? selain hanya digunakan oleh Ewooks, bahasa ini tidak memiliki bentuk tulis bahkan hanya C-3PO saja yang bisa menterjemahkan bahasa Ewookese.

    #5. Huttese
    Bahasa ini begitu populer di kalangan Krimila dan juga digunakan banyak ras dimana bahasa ini merupakan bahasa kedua yang paling banyak digunakan dalam film Star wars. Selain itu juga, robot dan manusiapun bisa menggunakan bahasa ini.

    #6. Galatic Basic Standard
    Bahasa ini cukup terkenal di star wars , dan manusia salah satu yang dapat menguasai bahasa ini. Bahasa ini  menggunaka sebuah skrip Auerebesh.

    #7. Bocce
    Bocce merupakan sebuah bahasa perdagangan yang digunakan oleh antar spesies. Bocce ditemukan oleh Baobab yang dapat menjembatani komunikasi antara pilot , support personel dan juga kru.

    #8. Binary
    Bahasa ini digunakan oleh Droids dimana jika kalian mendengar kata Beep, maka itu juga termasuk dari bahasa ini walaupun begitu, bahasa binary tetap bisa dimengerti oleh makhluk yang bukan robot sekalipun.

    Walaupun tedengar aneh bagi kita, namun bahasa itu cenderung sangat unik ketika diterapkan dalam film star wars sebagai ciri khas dari film tersebut. Bagaimana menurut kalian?
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan