IBX5828C990AE55E Heboh, Wanita Ini Mengajak Indehoi Wisatawan di Jalan Raya - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Jumat, 15 April 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan seorang wanita yang separuh tel*njang menggoda seorang turis untuk mengajak berhubungan S*ks. Anehnya wanita ini tampak tak malu-malu mengajak seorang turis itu tersebut seperti sedang mencari mangsa , yah walaupun hal ini cukup tabu jika ada di indonesia untuk menggoda pria di daerah terbuka seperti ini.

    Seperti di lansir Mirror.co.uk (15/04/2016), wanita yang berperawakan tinggi menggeunakan sepatu boot hitam serta tiny thong yang cocok dengan dirinya tampak berusaha mendapatkan para wisatawan yang melintas daerah tersebut untuk berhubungan s*ks dengannya. Bahkan di laporkan juga ia memohon-mohon kepada wisawatan tersebut dan akan menjanjikan sebuah pengalaman yan eksotis ketika ia setuju untuk berhubungan S*ks dengannya.

    Dalam video tersebut terlihat rekaman dimana gadis seperti menghalang-halangi turis tersebut dan seperti memaksa memeluknya dan menari-nari didepannya serta mengosok-gosokan tubuhnya kepada turis tersebut di hampir semua bagian tubuhnya dan mencoba untuk menarik celana bagian atas alaupun akhirnya dibatalkannya.

    Adegan yang terlihat aneh ini tidak terjadi ditempat-tempat yang sepi, namun terjadi di jalan raya yang sedang sibuk. Menurut laporan pria tersebut, wanita itu seperti sedang mabuk sehingga ia cepat-cepat melarikan diri dari wanita itu dan membiarkannya tergeletak di jalan.

    AKhirnya polisi setempat datang dan mencoba untuk mengambil baju wanita tersebut yang ada di pinggir jalan dan memberitahunya untuk bangun karena wanita itu dalam kondisi tanpa berpakaian saat polisi tiba.

    Adegan aneh ini terjadi di daerah cina, namun secara jelas di sebutkan terjadi di kota mana namun video tersebut menjadi viral di dunia maya.

    Sumber : http://www.mirror.co.uk/news/weird-news/semi-naked-woman-begs-tourist-7752841

     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan