IBX5828C990AE55E Insiden Memalukan Wanita Yang Terjebak Dalam Kemacetan - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Sabtu, 23 April 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Baru-baru ini beredar video memalukan seorang wanita tiongkok yang tersebar luar di media sosial atas tindakannya yang sangat mengejutkan yang ia lakukan saat sedang terjebak dalam kemacetan yang panjang.

    Dalam video tersebut, seorang wanita paruh bawa yang memakai rok selututnya, secara tiba-tiba keluar dari mobil. Pada awalnya orang skitar mengira , bahwa wanita itu keluar dari mobil karena hendak ingin melihat-lihat kondisi kemacetan saat itu, namun sesuatu yang tak terduga terjadi. Apa itu?

    Diluar perkiraan semua orang yang melihatnya, wanita itu tiba-tiba mengangkat rok selututnya lalu membuka celana dalamnya terus menjongkok di antara mobil yang terjebak kemacetan. Terlihat dalam video yang hanya berdurasi 15 detik itu, wanita paruh baya tersebut sedang buang air kecil di tengah kerumunan mobil yang sedang mecet.

    Tanpa perasaan malu, ia berjongkok membelakangi pengendara mobil lainnya dan setelah hasrat buang air kecilnya telah tersalurkan, wanita dalam rekaman video tersebut kemudian masuk ke dalam mobil kembali tanpa menoleh kanan atau kiri seperti yang baisa dilakukan ketika orang-orang malu atas keadaan itu, namun berbeda dengan wanita itu , ia tidak malu atas tindakannya tersebut.

    Berikut rekaman video tersebut yang telah di upload ulang oleh Laman Yoechua Blog :


    Tentu saja video itu menyebar luas dan menjadi viral melalui laman facebook shanghaiist, dan banyak yang mengecam atas tindakan memalukan wanita tersebut atas tindakannya yang tidak sopan namun ada juga yang membenarkannya karena buang air kecil yang memang tidak harus di tahan-tahan. Bagiamana menurut kalian?
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan