IBX5828C990AE55E Wow, Artis Ini Jual Kesuciannya di Papan Iklan - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Senin, 04 April 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Ada-ada saja kelakuan seseorang wanita yang tak kunjung disentuh pria untuk mempromosikan dirinya demi menadapatkan seorang suami. Jika kalian sering melihat iklan-iklan tersebut di website perkawinan atau koran namun tidak seperti yang di lakukan salah satu artis dari Thailand ini.

    Seperti di lansir deccancronicle.com, salah seorang artis tv Aranya "Pui" Pathumthong melakukan cara yang cukup lucu dan anti-mainstream yaitu dengan mengiklankan di Billboard . Ia menjual kesuciannya karena telah bosan berlama-lama hidup sendiri dan menawarkan diri untuk pria yang mau bersama dengan dirinya.

    Namun jangan salah sangka, ia tidak menjual kesuciannya hanya semata-mata demi kepuasaan s*ksualnya namun ia mengiklankan dirinya untuk mencari suami. Tidak tanggung-tanggung ia menyewa sebuah ruang iklan yang begitu besar dan di letakan di Bangkok, Thailand.

    Wanita lajang yang bisa dikatakan tidak sudah tidak muda lagi ini berdalih bahwa ia lantaran mengiklankan dirinya di papan iklan tersebut karena ia gagal mencari seorang pasangan dalam sebuah aplikasi dating ataupun lembaga perjodohan lainnya.

    Dalam papan iklan tersebut terlihat wanita yang seksi dengan menampilan belahan dadanya dengan keterangan " P*rawan berusia 40 tahun mencari suami , Ayo dapatkan saya sebelum mati ". Artis yang pada kenyataannya berusia 45 tahun tersebut mengatakan bahwa ia tidak main-main dengan iklan tersebut.

    Atas tindakannya tersebut, ternyata kepolisian setempat pun turun tangan karena merasa iklan tersebut bersifat terlalu vulgar. Polisi juga menjelaskan bahwa pihaknya juga ingin menanyakan apa yang menjadi motif sebenarnya yang dilakukan oleh artis wanita tersebut. Bagaimana menurut kalian?
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan