IBX5828C990AE55E 10 Cosplay Paling Menakutkan di Dunia - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 10 Mei 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Cosplay adalah salah satu budaya jepang yang sudah mendunia, tentu saja cosplay sudah tidak asing lagi bagi kalian, terlebih jika kalian merupakan penggemar kartun jepang/anime dan komik jepang/ manga. Para cosplayer ( sebutan bagi mereka yang melakukan copslay) biasanya melakukannya karena hobi semata bahkan ada juga yang menjadikannya sebagai lahan uang, salah satunya adalah Pinkyluxun yang dimana sering diundang datang ke indonesia dalam even-even yang berkaitan dengan komik.

    Walaupun sering mendengar cosplay, setelah mendengar costume player banyak dari kita bingung, padahal sebenarnya cosplay adalah Costume Player. Untuk budaya luar asia sendiri kadang sering menyebutnya sebagai costume maker, tapi pada intinya adalah sama yaitu berkostum menyerupai karakter anime ataupun manga. Untuk kuantitas cosplay sendiri lebih banyak yang diadaptasi dari manga yang di buat anime dibandingkan dengan manga yang belum di buat anime, mungkin menurut saya sendiri karena manga yang telah menjadi anime lebih sering muncul di tv dan lebih familiar.

    Pada umumnya coplayer tersebut, selain tampil menyerupai karakter anime, mereka cenderung tampil cantik dan mempesona, tak khayal banyak yang jatuh hati pada cosplayer-cosplayer yang tampil all out demi menyempurnakan karakter yang ia mainkan saat bercosplay, namun pernah kah anda melihat para cosplayer tampil secara amburadul dan menakutkan?

    Cosplay yang tampil menakutkan tersebut sangat minim karena mereka harus mengadaptasi karakter-karakter komik horor nan menyeramkan. penasarankan bagaiamana para cosplayer tampil menakutkan bagi para penggemarnya, tidak menjadi anggun dan cantik melainkan akan membuat kalian menadi keringat dingin di buat oleh cosplayer tersebut.

    Berikut adalah 10 cosplay paling menakutkan di dunia yang di adaptasi dari manga horor :










    Bagaimana menurut kalian, menyeramkan bukan? Apakah kalian masih mencintai para cosplayer tersebut ketika tampil seperti karakter-karakter menyeramkan dan menakutkan tersebut? 
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan