IBX5828C990AE55E 5 Akor Yang Ingatkan Kita Tahun 90an - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Jumat, 20 Mei 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Jika kalian merupakan angkatan 90an, tentu saja kalian tida asing dengan film-film yang ada kala itu, dimana film laga merupakan film yang berjaya sehingga membuat para aktor yang menjadi bagian pun merasakan dampaknya yaitu menjadi terkenal hingga memperoleh kekayaan yang melimpah dari film yang mereka bintangi.

    Tentu kalian akan sedikit bernostalgia dengan para aktor-aktor tersebut yang kini telah beranjak tua namun kenangan yang telah terukir atas aksi-aksi mereka tahun 90an tak akan pernah terlupa. Sebut saja wiro sableng, si buta dari goa hantu, arya kamandadnu dan lain-lain selalu menghiasi layar kaca kita dengan aksi para aktor yang memukau.

    Pada tulisan ini Yoechua Blog akan mengulas 5 aktor yang akan ingatkan kita pada tahun 90an, berikut adalah 5 aktor tersebut:

    #1. Ken Ken

    Siapa yang tidak kenal ken-ken, namanya melambung setelah ia membintangi film paling legendaris di Indonesia yaitu wiro sableng dimana ia berperan sebagai tokoh utama si pendekar gendeng 212, wiro sableng. Walau Wiro sableng beberapa kali berganti wajah, namun ingatkan tentang Ken-Ken tidak akan pernah bisa tergantikan sebagai wiro.

    #2. Barry Prima
    Sudah banyak film yang ia perankan seperti Jaka Sembung, Golok Setan, Pasukan Berani Mati hingga Mandala dari Sungai Ular. Tentu saja Barry Prima menjadi aktor terlaris pada tahun 90an sebagai bintang laga.

    #3. Advent Bangun
    Advent Bangun selain juga sukses membintangi film-film laga seperti Si mata Empat, Si pahit lidah, Siluman kera dan yang paling membekas dalam ingatakan kita adalah Si Buta dari Gua Hantu. Selain itu, ia juga pernah menjuarai kejuaraan nasional karate pada tahun 1971.

    #4. George Rudy
    George Rudy pernah membintangi film-film seperti Ken Arok Ken Dedes, Lebak Membara, Balada Dua Jagoan dan lain-lain. Apakah Kalian Mengingatnya?

    #5. Frendy Pradana
    Frendy Pradana mungkin aktor yang masih sering anda jumpai di layar tv kekinian kalian tapi jika kalian ingat dulu ia pernah sukses membintangi film Pusaka Penyebar Maut, Saur Sepu atau yang paling melegenda adalah Misteri Gunung Merapi.

    Selain 5 di atas, adakah aktor lain yang pernah menjadi idola kalian, tulis komen di bawah ini ya.
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan