IBX5828C990AE55E 5 Cara Unik Melamar Kekasih yang Pernah Dilakukan di Dunia - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Senin, 16 Mei 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Binggung bagaimana cara untuk melamar pujaan hati dengan cara yang tidak biasa agar terlihat romantis dan tidak terlupakan olehnya ? Banyak cara yang akan dilakukan agar sang pujaan hati akan langsung mengatakan Ya saat anda ingin melamarnya. Tetapi biasanya cara-cara tersebut sudah terlalu biasa untuk dilakukan atau kata-kata yang diucapkan juga sudah terlalu basi atau dengan kata lain banyak pasangan lain yang juga melakukan hal yang sama saat akan melamar kekasih hati.

    Melamar dengan melakukan tindakan yang tidak biasa pasti akan membuat sang kekasih hati tersentuh bahkan terharu dan menangis bahagia saat mengetahui bahwa mereka sedang dilamar dengan cara yang tidak bisa atau bahkan unik. Tetapi sebenarnya cara seperti apa yang bisa dikatakan tidak biasa dan unik itu ? Berikut 5 cara unik melamar yang pernah dilakukan didunia :

    1. Seorang Pria China Melamar Kekasih Dengan Ceri Seharga 4,3 Juta

    Bertempat dipejalan kaki Xi’an China, Dong  melakukan aksi untuk melamar sang pujaan hati dengan menggunakan buah ceri seharga RMB 2 ribu atau setara dengan Rp 4,3 juta. Dong berhasil mendapatkan buah ceri padahal saat itu buah ceri sedang tidak berbuah atau bukan pada musim buah ceri. Kerja keras dong selama beberapa hari untuk melamar sang pujaan hati ternyata tidak seperti dugaannya. Kekasih yang telah menjadi pasangannya selama 3 tahun terakhir ternyata menolak lamaran yang telah dilakukan Dong. Sang kekasih hanya memakan buah ceri yang diberikan Dong dan tanpa sepatah katapun langsung meninggalkan Dong tepat saat Dong mengutarakan perihal lamarannya.

    2. Pria Melamar Kekasih Dengan Menggunakkan 150kg Uang Receh

    Berbeda dengan kisah Dong, Liang seorang pria asal China mengumpulkan uang receh selama 20 tahun untuk membelikan cincin berlian kepada sang pujaan hati. Liang yang pada saat itu masih duduk dibangku SD berjanji akan memberikan cincin berlian kepada teman sekelasnya. Tanpa diduga ternyata Liang menepati janjinya tersebut. Selama 20 tahun terakhir Liang mengumpulkan uang receh sehingga terkumpul 10.000 Yuan atau setara dengan Rp 21,7 Juta. Setelah membeli cincin berlian Liang pun mendatangi sang pujaan hati. Dan ternyata sang wanita yang merupakan teman sekelasnya dulu pun langsung menangis dan bersedia menikah dengan Liang.

    3. Lamar Sang Pujaan Hati Dengan 99 Iphone 6

    Pada tanggal 11 November diperingati sebagai hari jomblo dichina. Banyak para jomblo yang melakukan hal-hal aneh untuk memperingati hari tersebut. Salah satunya adalah pria muda asal china ini, dia melakukan proses melamar pada sang kekasih dengan menggunakan 99 iphone 6 sebagai pengganti cincin pertunangan. Tetapi ternyata sang wanita malah menolak lamaran sang pria. Mengetahui bahwa lamarannya ditolak sang pria tentu saja patah hati selain karena lamaran yang ditolak ternyata sang pria tersebut mengeluarkan duit yang sangat banyak yaitu mencapai Rp 1 miliar. Sang pria yang ternyata seorang programmer tersebut menghabisakan gajinya selama 2 tahun untuk membeli 99 iphone 6 tersebut.

    4. Seorang Pria Jepang Melamar Kekasih Dengan Gambar GPS Terbesar Didunia

    Pada tanggal 30 juni 2008 Yasushi Takahashi memilih untuk cuti dari pekerjaannya untuk melakukan aksi melamar sang kekasih dengan cara melakukan perjalanan keseluruh Jepang. Saat melakukan perjalanan Yassan juga membawa logger GPS untuk mendokumentasikan perjalananya. Yassan biasa dia disapa melakukan perjalanan tepat pada hari ulang tahunnya yang ke 31 tahun. Dimulai dari Hokkaido, Yassan berkeliling ke utara pulau dan kemudian berlanjut ke daerah Tohoku. Yassan pun juga melewati daerah Kanto dan Chubu serta harus mendaki gunung fuji. Setelah selesai melakukan perjalanan yaitu pada desember 2008, Yassan mengirimkan surat cinta kepada kekasihnya yang dibuat menggunakan logger GPS yang dibawanya. Dan ternyata sang kekasih pun menerima lamarannya tersebut.

    5. Pria Ini Melamar Kekasih Hati Setiap Hari

    Pria asal Amerika Serikat, Dean Smith selalu melakukan hal yang sama setiap harinya yaitu melamar yang pujaan hati. Hanya dengan menggunakan kertas putih dan pulpen Dean lalu menuliskan kata-kata untuk melamar sang pujaan hati. Setiap hari melakukan hal yang sama selama 365 hari membuktikan bahwa Dean selalu memikirkan kekasih hatinya setiap hari bahkan pada saat dia beraktifitas. Dean merekam hal tersebut selama 1 tahun dan kemudian memperlihatkannya pada kekasihnya pada saat kekasihnya sedang berlibur di Karibia bersama keluarganya. Setelah sang kekasih Jennifer melihat tayangan video tersebut, dia disuruh untuk berbalik kebelakang dan ternyata dibelakangnya sudah ada Dean yang sedang berlutut dengan membawa kertas putih dan siap untuk melamarnya kembali dan tentu saja hal ini membuat Jennifer terkejut dan menerima lamaran Dean.

     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan