IBX5828C990AE55E 5 Layanan Anti-Mainstream Maskapai Pesawat - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Kamis, 12 Mei 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Jika kalian sering wara wiri menggunakan pesawat terbang, tentu saja kalian mungkin sudah hafal apa-apa saja layanan-layanan yang ada di dalam pesawat tersebut dan hal itu sudah biasa dan sering kita jumpai dalam masakapai penerbangan apapun. Namun anda akan berpikir ulang jika kalian menggunakan masakapai dengan layanan anti mainstream seperti yang akan saya bahasa pada artikel ini.

    Mengapa disebut anti mainstrim karena layanan-layanan ini sangat berbeda dengan layanan pada maskapai pada umumnya atau bahkan ini merupakan layanan spesial yang pernah ada dalam maskapai penerbangan. Tentu saja ketika anda dalam perjalanan jauh, layanan anti-mainstream ini sangat menghibur agar kita menjadi rilek dalam perjalanan tersebut.

    Sebenarnya apa saja layanan yang mereka tawarkan sehingga dapat disebut anti-mainstream dan spesial, daripada kalian penasaran, lebih baik lihat uraian dari yoechua blog:

    #1. Ada VR di Qontas

    Nah, layanan yang prtama adalah adanya Virtual Reality sebagai layanan tambahan di maskapai Qontas, maskapai penerbangan asal Australia. Ya, perusahaan mereka bekerjasama dengan produsen VR yang berasal dari Korea Selatan untuk melayani setiap penumpang agar mereka dapat menikmati perjlanan mereka ketika berada di dalam pesawat dalam waktu yang lama.

    #2. Kursi Keluarga di Air New Zealand

    Nah, layanan anti-mainstream kedua adalah kursi keluarga di Air New Zealand dimana kursi ini dibuat secara berderet dan bisa disetting lurus shingga tidak ada sekat-sekat antarkursi. Tentu saja hal ini sangat di pergunakan untuk pasangan keluarga atau pasangan untuk relaks , tidur bersama atau berselonjot, mau coba?

    #3. Pijatan Gratis di Air Malta

    Jika anda pusing dan lelah, maka ada layanan anti-mainstream di Air Malta, dimana ada layanan pijatan gratis bagi penumpang yang ingin di pijat bagi penumpang kelas ekonomi. Tentu saja pijatan dari para pramugari sangat dan bisa membuat para penumpang tertidur nyenyak, karena mereka telah di latih terlebih dahulu untuk memijat.

    #4. Bar Di Virgin Atlantic

    Layanan Anti-mainstream ke empat adalah layanan bagi penumpang first CLass dimana anda akan dapat menikmati bar dalam pesawat, tidak hanya itu di dalam pesawat juga terdapat galeri seni, sangat jarang bukan menikmati galeri seni di udara. Diketahui galeri ini adalah karya Ben Eine, seorang seniman Inggris dengan gaya Tipografi.

    #5. Pramugari berbikini di Vietjet

    Mungkin kebijakan Vietjet dalam menerepkan hal ini akan terdengar sangat kontroversial, namun demi ingin memuaskan dan menyenangkan para penumpang Vietjet, maka manjemen Vietjet pun tidak tanggung-tanggung dan tidak keberatakn ketika orang mengasosiasikan masakapai tersebut dengan busana bikini.

    Bagiamana menurut kalian mengenai 5 layanan anti-mainstream tersebut, semoga indonesia juga memiliki layanan-layanan yang anti-mainstream yang dapat memuaskan penumpang.
    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan