IBX5828C990AE55E 5 Pekerjaan Konyol di Jepang Yang Tidak Ada di Indonesia - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Jumat, 20 Mei 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Jepang adalah negara dengan tingkat kreatifitas yang sangat tinggi tidak khayal banyak produk-produk baik itu barang ataupun jasa yang berkiblat dari negara sakura tersebut. Mulai Dari Teknologi, Fashion, Hiburan ( Anime dan Manga) banyak yang berasal dari Jepang yang juga diterapkan di negara-negara lain sehingga banyak pekerja-pekerja handal ada didalam industri tersebut. Bagaiamana dengan mereka yang tidak memiliki keterampilan? salah satu caranya adalah melakukan pekerjaan apapun atau memula bisnis baru.

    Banyak bisnis-bisnis baru di jepang dimana terdengar aneh dan konyol bahkan bisnis tersebut tidak ada di negara lain, termasuk Indonesia. Nah, pada tulisan kali ini yoechua blog akan membahas pekerjaan-pekerjaan yang terdengar konyol yang ada di jepang yang tidak ada di Indonesia.

    #1. Pria Penghapus Air Mata
    Salah satu perusahaan yang memulai ide ini adalah Ikemeso. Mereka yang bekerja di perusahaan ini harus memiliki lisensi terapi menangis sehingga sebelum mendapatkan lisensi tersebut mereka tidak boleh disewa oleh klien. Jika kalian wanita yang butuh seorang pria penghapus air mata, maka anda bisa coba layanan ini.

    #2. Penyewaan Keluarga
    seperti layaknya keluarga, kalian bisa menyewa jasa ini untuk menemani hari-hari kalian untuk sekedar jalan-jalan, makan bersama menemani berbelanja serta mendapatkan nasihat kehidupan layaknya sebuah keluarga. Persusahaan yang menaungi bisnis ini adalah Ossan Rental dimana anda akan dikenakan biasaya 1000 Yen tiap 1 jam.

    #3. Penyewaan Ayah, Saudara Laki-laki atau Suami
    Sebuah perusahaan Bernama Hagemashi Tai merupakan perushaan yang menawarkan jasa bayaran dimana klien dapat meminta setiap pekerja perusahaannya untuk menjadi apa saja seperti menjadi Ayah, saudara laki-laki bahkan suami palsu.

    #4. Pacar Sewaan
    Bagi kalian yang jomblo, dan malu tidak memiliki pasangan yang dibanggakan ketika berkumpul dengan teman atau keluarga, nah anda bisa mencoba layanan pacar sewaan yang di nahkodai oleh Moe Date. Selama jadi Pacar sewaan anda bisa meminta apa saja seperti makan malam, nonton film, karakoean namun dilarang untuk melakukan S*ks.

    #5. Sewa Teman Wanita
    Eits, jangan berpikiran negatif dulu, jasa ini menyediakan wanita sewaan untuk anda yang membutuhkan teman curhat atau sekedar ingin menghilangkan rasa kesepian seperti jalan-jalan dan lain-lain jadi kalian tidak bisa meminta hal-hal yang tidak pantas ya.
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (1)
    Komentar
    1. ulasannya sangat menarik, dan unik, bagus gan
      http://www.kangalip.com/

      BalasHapus

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan