IBX5828C990AE55E 5 Rekomendasi Film Jepang Yang Layak Ditonton ( Romance) - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Senin, 09 Mei 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Jepang merupakan salah satu negara yang menghasilkan film romantis terbaik yang pernah saya tonton, dan mungkin tidak hanya saya pribadi namun kalian yang membaca ini artikel adalah salah satunya. Film romantis jepang begitu khas, sehingga perasaan yang terdapat di dalamnya begitu terasakan bahkan tak khayal banyak yang baper saat menonton film romantis.

    Jika kalian searching di google untuk kategori film romantis jepang terbaik, maka secara menyeluruh anda akan mendapati judul-judul film yang hampir sama karena memang pada dasarnya film-film tersebut memanglah yang terbaik, tapi banyak film-film jepang lainnya yang tidak masuk dalam daftar kategori tersebut padahal masih banyak film-film yang juga layak untuk ditonton. Pada tulisan ini saya akan memberikan rekomendasi film jepang yang berbeda dari yang lainnya yang mungkin anda salah satu dari antara banyak yang melewatkan film tersebut.

    #1. Paradise Kiss
    Paradise Kiss adalah salah satu film favorite saya dimana diceritakan seorang gadis bernama Yukari yang tujuan hidupnya hanya untuk belajar dan belajar sebelum akhirnya bertemu dengan Koizumi seorang desainer yang berniat ingin menjadikan yukari sebagai seorang model. Nah sisi percintaannya dimulai dari sini dan akan membuat anda gemes dibuatnya.


    #2. The Liar and His Lover
    Jika anda suka musik jepang , maka film ini sangat layak anda tonton, dimana anda akan menemukan setiap waktu tentang musik, musik dan musik tentu saja tidak ada nuansa romantis yang pada endingnya akan buat kalian mewek. 

    #3. Virgin Snow
    Jika ingin melihat kolaborasi film korea selatan dan jepang, maka virgin snow bisa menjadi film yang cocok buat anda, selain romantis film ini sangatlah akan menguras air mata kalian. Dicertiakan seorang pelajar dari korea bernama min pindah ke jepang . Ia harus beradaptasi karena ia adalah orang baru di jepang, khususnya di daeraj kyoto hingga akhirnya ia bertemu dengan Nanae. Kisah mereka berawal dari perjumpaan sesaat tersebut.

    #4. LDK
    L DK adalah film yang berlatar belakang kan anak sekolah. Ceritanya dalam film ini terasa seperti cewek banget, tapi saya suka akan ceritanya walaupun sudah mainstream tapi kalian akan terasa terbawa di dalam film tersebut. Film ini berceritakan tentang kisah seorang siswa pria yang populer dan cewek yang tidak populer , sudah tau kan bagiamana jadinya? namun saya tetap merekomendasikan film ini. 


    #5.  Heavenly Forest dan Tai no Uta
    Sebenarnya untuk list yang kelima saya akan memberikan judul I Love You, tapi entah bagaimana saya benar-benar tidak bisa tidak mencantumkan Heavenly Forest dan Tai no Uta. Di antara semua film jepang, film ini yang bisa membuat saya seorang cowok dapat meneteskan air mata selain itu juga , seperti biasanya kita akan menebak-nebak bagaimana endingnya, namun anda akan mendapati ending yang tidak dapat tertebak. 2 film ini merupakan film terbaik sepanjang masa bagi saya pribadi untuk kategori romantis.


    Bagaimana dengan 5 rekomendasi film dari yoechu blog? apakah kalian pernah menontonnya, jika belum maka film-film di atas sangat layak untuk di tonton.  
    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan