IBX5828C990AE55E 5 Tempat Wisata Terpopuler Sebagai Tempat Melamar kekasih - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Minggu, 29 Mei 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Setelah bersama sekian lama bagi para pasangan diluar sana pasti menginginkan hubungan yang lebih serius lagi yaitu menuju jenjang pernikahan. Sebelum melaksanakan pernikahan ada tahap yang namanya pertunangan dan lamaran biasanya untuk pertunangan akan dilaksanakan dengan konsep yang formal yaitu dengan mengundang tamu serta bertempat digedung sedangkan untuk lamaran yaitu hanya kedua pasangan saja yaitu ketika dimana sang pria meminta kepada sang wanita untuk dijadikan istri. 

    Momen momen ini tentunya dilaksanakan sekali seumur hidup meskipun mungkin ada beberapa pasangan yang melakukannya lebih dari sekali tetapi untuk yang pertama kalinya harus dilakukan dengan konsep yang matang karena ini banyak sang pria diluar sana yang masih binggung bagaimana cara melamar sang wanita dengan kesan yang romantic dan tidak akan dilupakan.

    Berikut ada beberapa tempat yang dapat menjadi referensi anda ketika ingin melamar sang pujaan hati.

    #1. Kastil Neuschwanstein

    Kastil Neuschwanstein merupakan kastil yang berada di puncak pegunungan di kota Fussen, Bundesland Bayern, Jerman Selatan. Kastil Neuschwanstein merupakan salah satu tempat yang dijadikan tempat wisata bagi para wisatawan maupun penduduk lokal. Kastil ini telah dibuka untuk umum secara resmi pada tahun 1886. Kastil ini terkenal dengan julukan kastil dongeng dimana bentuknya yang memang menyerupai kastil di dalam cerita dongeng bahkan kastil ini merupakan inspirasi untuk logo Disneyland yang sering dilihat dalam film-film Walt Disney. Tetapi sangat disayangkan karena pengunjung tidak diperbolehkan untuk mengambil foto saat berada didalam kastil.

    #2. Air Terjun Niagara

    Air terjun Niagara terdapat disungai Niagara yang berada di Kanada. Air terjun Niagara merupakan air terjun yang terpopuler dan sangat lebar didunia dan merupakan air terjun yang terkuat di Amerika Utara. Air terjun Niagara juga terkenal dengan keindahan pelangi yang terbentang ditengah-tengah derasnya air terjun. Karena keindahanya itulah yang menjadikan air terjun ini banyak dikunjungi oleh wisatawan maupun penduduk lokal.

    #3. Venice
    Venice merupakan tempat ketiga yang layak digunakan untuk melamar kekasih anda. Venice yang terletak di Italia ini terkesan sangat romantis. Anda bisa menaiki gondola dengan pasangan anda dan kemudian melamarnya diatas perahu dengan diiringi oleh nyanyian dari sang pendayung.

    #4. Grand Canyon
    Grand Canyon yang berada diarizona merupakan salah satu spot favorit untuk melamar kekasih anda. Banyak yang melamar kekasihnya dipuncak tebing yang memiliki ketinggian sekitar 4000 kaki. Meskipun terkenal dengan cuaca panas dan gersangnya grand canyon memiliki banyak sisi romantisnya terlebih jika anda merupakan pasangan yang menyukai ketinggian.

    #5. Air Mancur Fontana De Trevi
    Siapa yang tidak mengenal air mancur Fontana De Trevi ? air mancur yang terletak di Roma, Italia ini sangat indah itu terlihat dari beberapa patung yang menghiasi air mancur tersebut. Air mancur ini juga terkenal dengan mitosnya yaitu jika anda melempar koin kedalam air mancur tersebut maka anda akan mendapatkan jodoh selain itu ada juga mitos yang menyatakan bahwa anda akan kembali lagi ke Roma. Karena mitos inilah banyak para wisatawan yang melempar koin kedalam air mancur tersebut dan setiap malam para petugas mengumpulkan banyak uang receh yang kemudian akan disumbangkan ke kaum miskin di Roma.

     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan