IBX5828C990AE55E 8 Hukuman Yang Sering Kita Alami Saat Menjadi Anak Sekolahan - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Minggu, 22 Mei 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Mengingat masa-masa sekolah, tentu saja tidak hanya saya, kalian juga pasti memiliki kenangan-kenangan yang tak pernah terlupakan kalian masih di bangku sekolahan. Nah, selain kisah romansa dan persahabatan yang akan sangat di ingat adalah hukuman yang diberikan oleh guru kepada kita karena kesalahan yang kita perbuat, masih ingatkah kalian hukuman apa yang pernah kalian rasakan kala itu?

    AKhir-akhir ini heboh karena seorang guru yang dipencara dikarenakan mencubit siswanya. Sebenarnya sangat miris mendengarnya karena pada saat saya menjadi seorang murid, saya pernah mendapatkan hukuman yang lebi tegas daripada hal itu bahkan jangankan lapor polisi, lapor kepada orang tua saja bukannya dibela malah diberikan hukuman tambahan. Ya, tapi melalui hal itu kita di ajari bahwa yang namanya salah akan tetap salah.

    Jaman sekarang, karena kurang tegasnya akan hukuman menjadikan anak sekolahan menjadi kebablasan dan cenderung menjadi nakal dan orang tua seharunya mendukung guru yang menjalankan tugasnya bukan malah melawannya. Setujukah anda jika saya berkata bahwa hukuman anak sekolahan jaman sekarang jauh lebih ringan di bandingkan angkatan 90an?

    Untuk mengenang masa-masa sekolah kita , berikut adalah jenis-jenis hukuman yang paling sering kita jumpai saat masih berada di bangku sekolah:

    #1. Berdiri di Depan Kelas karena Tidak Mengerjakan PR

    #2. Hormat Di bawah Tiang Bendera.

    #3. Lari Keliling Lapangan

    #4. Membersihkan Toilet

    #5. Tangan Di pukul Penggaris

    #6. Menulis Permintaan Maaf Di Papan Tulis

    #7. Di Jewer Telinganya

    #8 . Potong Rambut Karena Kepanjangan

    Bagaimana melihat hukuman itu, sungguh beruntung anak-anak sekolahan jaman sekarang karena hukumannya masih jauh lebih ringan, namun sangat disayangkan guru yang menjalankan tugasnya sebagai pengajar harus menerima hukuman atas hukuman yang ia berikan kepada anak didiknya. bagaimana menurut kalian?
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan