IBX5828C990AE55E Game Ini Gambarkan Siksaan Neraka Yang Mengerikan - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Senin, 30 Mei 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Neraka? hampir semua orang merasa ngeri ketika mendengar kata neraka? neraka dipercaya oleh semua agama di dunia ini sebagai tempat dimana tujuan bagi manusia-manusia yang melakukan dosa selama mereka hidup di dunia. Tentu saja, saya dan kalian sangat tidak menginginkan neraka , bukan.

    Nah, jika biasanya siksaan neraka selalu di ungkapkan dalam bentuk tulisan, gambar dan lukisan untuk mengingatkan umat manusia bahwa siksa neraka adalah siksa paling menyeramkan yang pernah ada, kini ada sebuah game yang juga menggambarkan siksa neraka, game apakah itu?

    Agony adalah sebuah game yang dikembangkan oleh Madmind studio sebagai game pertama mereka yang merupakan game bergenre horor dengan tampilan first-person. Game ini nantinya akan dapat kalian mainkan di Playstation 4, PC dan juga Xbox One, namun kalian harus sabar karena game ini akan rilis tidak untuk tahun ini melainkan tahun depan yaitu tahun 2017.

    Sebagai seorang pecinta game horor tentu saja saya menantikan untuk memainkannya dimana game ini diklaim akan menjadi game paling menyeramkan. Mengapa? Ya berdasarkan trailer yang telah mereka luncurkan , kalian akan diperlihatkan simulasi seperti neraka dimana banyak jiwa di siksa dalam neraka. Dalam game tersebut kalian akan mengendalikan sesorang untuk mensimulasikan kengerian ketika kalian berada di dalam sana.

    Selama memainkan game tersebut yang akan kalian lihat disana adalah iblis, api yang membara dan juga darah, tentu saja game ini sangat tidak cocok dimainkan oleh anak-anak. berikut adalah Video Trailer dari game tersebut:

    Menurut pihak madmind, kalian akan mengendalikan jiwa yang sedang tersiksa ditengah dunia iblis, dengan tanpa mengingat masa lalu kalian. Kalian akan berjalan melalui pemandangan neraka yang penuh siksa neraka yang begitu menyeramkan. Kalian juga dapat berinteraksi dengan jiwa-jiwa lainnya dan berusaha untuk keluar dari sana.

    Kita tunggu saja hingga film ini rilis di pasaran, apakah kalian juga menantikan game ini, komen pendapat kalian pada kolom komentar di bawah ini.
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan