IBX5828C990AE55E Inilah Alasan Orang Bule Tidak Bisa Jongkok Ala Orang Indonesia - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Senin, 02 Mei 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Salah satu kebiasaan orang asia yaitu berjongkok ternyata tidak bisa dilakukan oleh orang bule. Kebiasaan ini dilakukan karena penggunaan orang asia yang menggunakan toilet jongkok sedangkan orang bule yang terbiasa menggunakan toilet duduk tidak bisa saat disuruh jongkok. Ini dibuktikan dengan adanya video yang telah diupload di laman Facebook NowThis. 

    Banyak yang bertanya-tanya mengapa orang bule susah untuk berjongkok padahal sebenarnya hal ini mudah dilakukan. Ketika mereka mencoba untuk duduk jongkok yang ada malah mereka terjatuh kebelakang sontak hal ini membuat yang menonton video tersebut tertawa dan terheran-heran. 

    Dan ternyata setelah banyaknya orang yang terheran-heran dengan video ini ada salah satu pengguna facebook yang juga melihat tayangan tersebut  dan memberikan komentarnya. Menurut pengguna Facebook dengan nama account Christian Infante itu terjadi karena kesalahan jongkok yang dialami oleh manusia itu sendiri dan bukanlah karena kebiasaan jongkok orang Asia. 

    Kesalahan yang dilakukan kebanyakan orang itu adalah karena mereka terlalu banyak memberikan tekanan di paha, tulang punggung, engkel yang masuk pada bagian paha dan postur tubuh seseorang tersebut.

    Seharusnya yang harus dilakukan ketika jongkok yaitu dengan menggunakan keseluruhan telapak kaki yang menyentuh lantai sedangkan mereka para orang bule tersebut hanya menggunakan ujung tumit kaki tentu saja hal ini membuat mereka kesusahan dan merasa sakit saat terlalu lama jongkok. 


    Ada juga yang memberikan komentar bahwa sebenarnya itu dikarenakan kaki orang bule yang cenderung panjang mengingat rata-rata tinggi orang bule yang tidak sama jika dibandingkan dengan orang asia sehingga mereka akan kesulitan jika disuruh untuk jongkok dan jika disuruh jongkok mereka juga akan merasa kesakitan ini terjadi karena ketika mereka jongkok mereka tidak benar-benar melakukannya.

    Ternyata lucu juga ya mengetahui mereka para orang bule yang ternyata tidak bisa melakukan jongkok padahal posisi ini paling enak ketika sedang nongkrong di pinggir jalan bersama teman-teman atau bahkan nongkrong di bilik kamar mandi pada saat pagi hari :D
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (1)
    Komentar
    1. wakakakak.....ngakak bacanya gan,sumpah.....baru tahu kalau kebanyakan bule gk bisa jongkok

      BalasHapus

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan