IBX5828C990AE55E Inilah Ilustrasi Konyol Perbedaan Antara Wanita dan Pria - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 18 Mei 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Perbedaan antara wanita dan pria ternyata amat sangat jelas terlihat dalam kehidupan sehari-hari. Perbedaan-perbedaan tersebut bisa dimulai dari kebiasaan sehari-hari, pemikiran dan gaya hidup. 

    Seorang desainer bernama Yang Liu menerbitkan sebuah buku Man Meets Woman dimana menyajikan berbagai perbedaan yang mencolok antara wanita dan juga pria. Dari semua perbedaan itu yoechua blog memilih 8 perbedaan yang mungkin akan terdengar konyol antara wanita dan juga pria seperti yang di lansir oleh brightside.me.

    #1. Saat Bercermin

    Pada saat bercermin wanita yang kurus atau yang memiliki berat badan ideal merasa bahwa dirinya gemuk pada saat dia bercermin sedangkan pria akan merasa kurus pada saat becermin padahal sebenarnya dia memiliki perut yang buncit. Ini terlihat sekali pada saat wanita yang menanyakan apakah dia terlihat gendut kepada pasangan atau temannya disaat becermin.

    #2. Percakapan Telepon

    Pada saat sedang berkomunikasi lewat telepon pria akan langsung menuju ke inti percakapan sedangkan wanita akan melakukan basa-basi terlebih dahulu baru menuju ke inti percakapan. 

    #3. Saat Traveling

    Pada saat melakukan perjalanan pria hanya akan membawa barang-barang yang dibutuhkan seperlunya saja. Pria biasanya hanya akan membawa barang-barang yang memang penting atau yang biasa dia pakai sehari hari sedangkan wanita mau berapa hari atau berminggu-minggu perjalanan mereka akan membawa barang-barang yang banyak. Ini dikarenakan wanita selalu mengantisipasi hal-hal yang tak terduga selama perjalanan yang dapat menganggu perjalanan mereka dan juga karena sebenarnya memang kebutuhan wanita yang lebih banyak dibandingkan pria.

    #4.Saat Ditanya Jumlah Pasangan Kencan

    Pada saat anda menanyakan teman pria anda makan mereka akan mengatakan bahwa sedang mengencani banyak wanita padahal sebenarnya mereka hanya mengencani sedikit wanita berbeda dengan wanita mereka akan mengatakan bahwa mereka sedang mengencani sedikit pria tetapi sebenarnya mereka telah mengencani banyak pria.

    #5. Pria dan Wanita Tidak Mengetahui Cara Penggunaan Peralatan Yang Biasa Digunakan.

    Peralatan make up wanita sangat banyak mulai dari perawatan kuku rambut hingga wajah. Banyaknya barang-barang kebutuhan wanita ini membuat pria kebingungan akan fungsinya. Contohnya saja penggunaan lipstick yang hanya diketahui oleh kaum pria hanya cukup dioleskan dibibir sedangkan wanita tau bagaimana caranya menggunakan lipstick dengan benar sehingga terlihat lebih lama dan terlihat bagus dibibir yaitu dengan tambahan peralatan lainnya. Begitu pula dengan peralatan pria, wanita hanya mengatahui cara umum penggunaannya sedangkan pria mengetahui bagaimana cara penggunaanya secara benar dan tepat.

    #6. Senjata Pamungkas

    Senjata pamungkas bagi wanita yaitu dengan air mata. Air mata wanita akan membuat pria mana saja luluh hatinya dan menuruti apapun kemauan sang wanita sedangkan pria ? senjata ampuhnya yaitu tidak banyak bicara atau lebih memilih diam sehingga tidak membuat wanita menjadi kesal dan marah.

    #7. Wanita Yang Bisa Melakukan Multi Tugas

    Wanita sudah terkenal dengan kemampuannya yang dapat melakukan banyak pekerjaan dalam satu waktu sedangkan pria hanya bisa melakukan satu pekerjaan dalam satu waktu. Inilah yang menyebabkan wanita bisa menjadi seorang ibu dimana dia bisa mengurus suami dan anak-anaknya serta melakukan bersih-bersih rumah dalam satu waktu.

    #8. Dibalik Makna Diam

    Bagi kaum wanita jika melihat pasangannya sedang diam maka yang ada dipikiran kaum wanita adalah bahwa sang pria memiliki pasangan lain,  atau sedang memikirkan wanita lain bahkan memikirkan kalau sebenarnya pasangan anda ternyata merasa bosan dengan anda. Sedangkan bagi kaum pria ketika mengetahui bahwa pasangannya sedang diam atau hanya berbicara seadanya saja membuat dia khawatir dan selalu memikirkan wanitanya tersebut. - Tjan Clara Arifin

    sumber : http://brightside.me/article/20-simple-differences-between-men-and-women-10505/
    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan