IBX5828C990AE55E Inilah Musuh dalam Film Terbaru Spiderman? - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Senin, 30 Mei 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Tentu saja kalian telah mengetahui bahwa Spiderman akan memperoleh film pertamanya ditangan Marvel Studio yang bertajuk Homecoming. Penampilan apik dan konyol saat muncul di film Captain America : Civil War tentu saja sangat berbekas di ingatan kita, sebagai fans spiderman menunggu tahun 2017 adalah waktu yang sangatlah lama.

    Dalam film terbarunya nanti, Tom Holland akan memerankan karakter dari Peter parker sebagai pemuda yang pendiam dan culun namun memiliki otak yang jenius. Nah, terkait hal tersebut, tentu kalian akan bertanya-tanya siapakah yang akan menjadi musuh dari Spiderman ?

    Salah satu musuh yang sedang hangat-hangatnya di perbincangankan di dunia maya adalah Kingpin. Siapa itu Kingpin? jika kalian mengikuti serial daredevil, maka kalian akan menemukan seorang antagonis bernama kingpin namun sejatinya kingpin adalah musuh utama spiderman saat Spiderman- The Animated Series ditayangkan pada tahun 90an.

    Apakah benar Kingpin akan menjadi musuh utama dari spiderman? Nah, mengingat Serial TV dan Layar Lebar dari Marvel saling terhubung, maka jika memang benar kingpin adalah musuh spiderman, yang akan menjadi sorotan adalah Vincent D'Onofrio, seorang aktor yang berperan sebagai Kingpin di Serial Daredevil.

    Karena rumor yang berhembus kencang ini, yang mengatakan bahwa Kingpin akan menjadi musuh spiderman pun terdengar oleh pemeran Kingpin tersebut, sehingga ia mengkonfirmasi langsung melalui twitternya dan berkicau " Sorry folks but this is news to me. It would be great but I don't think it will happen. V. "

    Dari konfirmasi dari Vincent D'Onofrio, ia secara tidak langsung membantah kabar burung tersebut, karena jika memang kabar itu benar seharusnya Vincent telah mengetahui dari jauh hari. Namun Vincent juga menanggapi bahwa bila kesempatan itu datang, maka ia tidak akan menolak dan bahkan akan bersemangat.

    Jadi untuk saat ini, kalian harus bersabar untuk mengetahui musuh utama spiderman dalam film terbarunya tahun 2017 hingga pihak marvel mengkonfirmasinya secara langsung atau tunggu hingga trailer perdananya diluncurkan. 
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan