IBX5828C990AE55E Keistimewaan Orang Bergolongan Darah O - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 18 Mei 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Didunia terdapat 4 golongan darah yaitu A, B, AB dan O. O merupakan salah satu golongan darah yang langka selain AB. Melalui golongan darah ternyata juga dapat mengungkap bagaimana kepribadian seseorang tersebut. Jika anda memiliki golongan darah O bisa jadi anda adalah orang yang agresif dan memiliki peranan dengan lingkungan sosial. 

    Selain itu golongan darah O merupakan golongan darah yang mempunyai keuntungan lebih sehingga menjadikannya lebih spesial dibandingkan dengan golongan darah lainnya. Seseorang yang bergolongan darah O biasanya kuat, selalu optimis, produktif dan berumur panjang. Selain hal-hal spesial yang telah disebutkan tadi berikut ada beberapa ulasan lagi mengenai golongan darah O.

    1. Kehidupan Sosial
    Mereka yang memiliki golongan darah O memiliki kepribadian yang bertanggung jawab, teliti, fokus, praktis, terorganisir dan berkomitmen. Selain itu mereka juga bisa menggunakan kemampuan logika dengan sangat baik serta dapat mengamati kehidupan lingkungan sosialnya sehingga dapat dengan mudah bertahan untuk hidup.

    2. Emosi
    Golongan darah O mempunyai tingkat kontrol emosi yang sulit untuk dikendalikan. Salah satu penyebab emosi mereka mudah tersulut yaitu stress. Bahkan pada saat merasa lelah, bosan dan tertekan mereka akan rentan terhadap prilaku destruktif. Sebaiknya untuk anda yang bergolongan darah O dianjurkan untuk tidak mengkonsumsi alkohol serta kafein ini dikarenakan kafein dapat meningkatkan tingkat noradrenalin dan adrenalin yang sudah tinggi pada golongan darah O.

    3. Kesehatan
    Bagi pemiliki golongan darah O kesehatan sangatlah penting itulah mengapa golongan darah O akan sangat rajin untuk berolahraga. Biasanya mereka akan menghabiskan waktu 3 – 4 kali dalam seminggu untuk berolahraga. Golongan darah O memiliki tingkat hormon tiroid yang rendah dan juga tidak memiliki kadar yodium yang cukup untuk mengatur hormon tersebut sehingga banyak mereka yang bergolongan darah O menderita obesitas, kelelahan hingga retensi cairan. Selain itu golongan darah O memiliki tingkat asam lambung yang tinggi jika dibandingkan dengan golongan darah A, B, dan AB.  Sehingga tak jarang mereka yang memiliki golongan darah ini akan mengalami iritasi pada lambung. - Tjan Clara Arifin
    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan