IBX5828C990AE55E Konyol, Mr. P Di Kira Polisi Senjata Api - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Jumat, 13 Mei 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Ada kejadian unik dan konyol yang terjadi di Amerika di mana melibatkan polisi dan seorang penjahat dalam sebuah kantor. Awal cerita, seorang pria di tangkap karena di tuduh melakukan teror terhadap beberapa orang dan staff di dalam sebuah kantor, lalu seorang dari dua polisi melakukan penggeledahan terhadap pria itu.

    Polisi tersebut menggeledah tubuh korban dan saat terfokus dalam area kantong ceana pria tersebut, polisi melakukan kesalahan fatal saat menggeledah pria tersebut yaitu polisi tersebut mendapati hal yang mencurigakan yang ada di dalam kantong celana tersebut yang tidak lain ternyata adalah Mr.P dari pria tersebut.

    Mungkin karena ukurannya yang aneh atau mungkin juga karena posisinya yang agak tersembunyi, sehingga polisi terlihat beberapa kali menekan senjata api tersebut yang tidak lain adalah Mr.P pria tersebut, yah sebagai polisi tentu ia harus memastikannya apakah berbahaya atau tidak, walaupun kita tahu itu tidak berbaha sama sekali.

    Pasti kalian penasaran kan bagaiamana reaksi yang pria itu saat senjata apinya ditekan-tekan oleh polisi tersebut, berikut adalah videonya:

    Bagaimana menurut kalian aksi konyol dari polisi yang berasal dari Amerika Utara ini? konyol dan kocak bukan? jika kalian suka dengan artikel ini share dan like ya, agar lebih banyang lagi yang tahu tentang yoechua blog. Terima kasih.
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan