IBX5828C990AE55E 10 Hasil Fotografi Paling Seram di Dunia - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 01 Juni 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Jika kalian menganggap ini adalah penampakan hantu, maka kalian salah. Menang hasil ini cukup horor bagi kalian yang tidak suka hal-hal yang berbau horor, namun dapat di katakan bahwa hasil jepretan yang bernuansa horor ini merupakan hasil yang sangat epic di walaupun cukup merinding jika melihatnya pada saat tengah malam.

    Jika kalian selalu melihat model-model selalu cantik atau ganteng, maka kalian tidak akan menemukan hal itu disini. Seorang fotografer profesional tentu saja memiliki cita rasa tersendiri mengenai suatu objek yang akan dijadikan bidikan, tak kecuali adalah fotografi bernuansa horor. Hasil fotografi tidak harus menghasilkan sesuatu pemandangan yang indah dan enak dilihat oleh mana.

    Fotografer dapat dikatakan berkualitas ketika ia berhasil mengubah sesuatu yang tidak indah menjadi suatu karya yang epic di karya-karya mereka. Nah, salah satunya adalah tema horor ini guys, terlihat unik dan anti-mainstream dan mereka cukup bernyali untuk membidik spot-spot seram yang bahkan dengan nuansa yang cukup menyeramkan untuk hasil yang fantastis. Apakah kira-kira saat mengambil gambar, mereka merinding?

    Nah, jika kalian adalah pecinta horor movie, maka hasil ini tentu saja menjadi hal yang biasa bagi kalian namun dalam dunia fotografi hal ini merupakan sesuatu yang berbeda berdasarkan konsep-konsep yang pernah ada. berikut adalah beberapa hasil foto yang bertemakan Horor Movie, yang diambil oleh beberapa fotografer terkenal di dunia yang disusun berdasarkan beberapa sumber :










    Bagaimana menurut kalian, apakah hasil foto-foto tersebut luar biasa ? Silahkan komen pendapat anda pada kolom komentar di bawah ini.
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan