IBX5828C990AE55E 5 Hal Yang Membuat Conjuring 2 Sangat Menyeramkan - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Kamis, 16 Juni 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Demam conjuring 2 seakan mewabah di Indonesia, hampir dimana-mana semua orang membicaran tentang conjuring 2, dan saya meyakini kalian adalah salah satu di antaranya yang membicarakan tentang conjuring 2 tersebut. Setelah sukses dalam film pertamanya, kini berlanjut untuk film keduanya yang juga menuai kesuksesan juga dan Inilah review dari Yoechua Blog untuk para pembaca setia Yoechua.com

    Nah, menurut saya pribadi, conjuring 2 adalah film horor terbaik di tahun 2016, tak hayal berdasarkan data boxofficemojo.com, film yang baru 1 minggu berjalan di amerika serikat ini telah menuai hasil yang memuaskan yaitu $49 juta dan $101 juta untuk penghasilan secara global, keuntungan yang 2 kali lebih banyak dari budget yang dikeluarkan yaitu $40 juta.

    Pada film yang kedua ini masih menceritakan kisah yang sama yaitu berpusat pada pasangan paranormal Lorraine Warren dan Ed dimana mereka menginvestivigasi fenomena gaib yang ada di Enfied. Mengapa anda harus menonton film ini? Pada sekuel kedua ini anda akan disajikan banyak unsur-unsur mengerikan dan menyeramkan yang akan membuat kalian menjadi merinding dan inilah 5 hal yang membuat conjuring 2 sangat menyeramkan versi yoechua.com

    #1. Kisah Nyata
    Tentu saja yang mmebuat film ini begitu menjual adalah karena ini kisah yang di ambil dari kisah nyata , sama halnya dengan conjuring yang pertama. Nah, walaupun banyak yang menyangsikan kebenaran dari kisah nyata ini namun terdapat dokumentasi asli yang disertakan dalam film ini yang membuat kalian akan mempercayai apa yang sedang kalian saksikan ini benar-benar pernah terjadi.

    #2. Syuting di Rumah Angker
    Nah, untuk pengambilan film ini adalah kebanyakan berada di rumah yang benar-benar angker seperti rumah-rumah tua yang dimana menjadi franchise mayoritas dalam film ini. Memang film horor sejenis juga sering berlatar rumah angker, namun yang membuat conjuring 2 berbeda adalah memberikan efek tahan lama bagi kita sebagai pentonton terlebih dengan setting-setting yang menyeramkan dalam film ini.

    #3. Misteri berbaut Keagamaan
    Dalam film ini, banyak memasukan unsur keagamaan didalam ceritanya sehingga akan membuat ketegangan tersendiri dimana kalian akan melihat ketika kekuatan yang berasal dari Tuhan akan beradu dengan setan-setan dari alam kegelapan.

    #4. Kerasukan
    Salah stau ciri khas dari film conjuring adalah kerasukan dimana kalian akan melihat scene dimana seseorang akan kerasukan setan . Dalam film ini yang menjadi korban adalah anak kecil. Adegan ini terlihat berbeda karena terjadi secara tak terduga dan momen terjadinya pun sangat tiba-tiba sehingga penonton tidak dapat menebak-nebak saat anak tersebut akan dirasuki setan.

    #5. Penampakan Tak Terduga
    Penampakan memang hal yang wajib ada di dalam film horor. Sama halnya dengan conjuring pertama, dalam film ini kalian akan disajikan dengan banyaknya penampakan-penampakan gaib yang terjadi secara tiba-tiba yang tentu sakan membuat sebagian orang histeris karena terjadi secara tiba-tiba yang sangat mengejutkan.

    Itulah alasan yang menurut saya mengapa conjuring 2 adalah film yang sangat menyeramkan dan wajib anda tonton, jika anda telah menontonya, bagaimana pendapat anda tentang film ini?

     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan