IBX5828C990AE55E Agung Hapsah, Berlian Terlupakan di Tanah Kalimantan - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Senin, 20 Juni 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Menjadi Content Creator kini telah banyak digandrungi oleh anak-anak muda di Indonesia. Walaupun kini youtuber-youtuber indonesia berporos di kota jakarta namun tidak menutup kemungkinan youtuber-youtuber ada dikota-kota diluar jakarta pun dapat bersinar dan dikenal sebut saja Bayu Skak.

    Bayu skak dapat dikatakan sebagai pelopor lahirnya youtuber-youtuber di Indonesia, dan yang unik ia adalah salah satu youtuber yang berasal dari luar Jakarta, yaitu Malang. Berada jauh dari ibukota, namun dapat menjadi salah satu youtuber dengan subcriber lebih 500ribu membuktikan bahwa, youtuber luar jakarta juga dapat bersaing dengan youtuber-youtber di jakarta dimana memang saat ini youtuber didominasi oleh youtuber dari jakarta yang telah muncul dan dikenal dengan cepat.

    Namun ada lagi satu youtuber luar daerah Jakarta yang kian menjelma menjadi calon superstar baru bahkan beberapa youtuber kondang seperti Bayu Skak, Chandraliaw, Reza " Arap" Oktavian, Bena Kribo, Aulion dan masih banyak lagi mengakui talenta yang dimiliki olehnya, Siapakah dia?

    Agung Hapsah, mungkin kalian belum pernah mendegar nama ini, namun jika anda aktif di sosial video youtube, maka anda akan familiar dengan nama ini. Arap pun mengatakan bahwa Agung hapsah itu seperti berlian yang terlupakan di tanah kalimantan. Betapa tidak, keahliannya dalam membuat konten youtube yang menakjubkan membuat ia kian melambung namun yang membuat ia menjadi spesial, ia adalah pemuda yang baru berumur 17 tahun dan berasal dari kota kecil , di Kalimantan Timur yang mungkin anda saja baru pertama kali mendengar nama itu.

    Agung Hapsah berasal dari Tanah Grogot, kota yang nyaris tak pernah terendus media nasional berada jauh diselatan dari ibu kota kalimantan timur dimana memakan waktu 4 jam untuk menempuh jarak menuju kota balikpapan.

    Agung merupakan youtuber yang sangat menginspirasi, mengapa? karena dengan usia yang baru menginjak 17 tahun tersebut memperlihatkan karya yang berilian dan mengagumkan yang bahkan dengan failitas yang memadai ia dapat menghasilkan videografi  yang dapat dikatakan genius. Perlengkapan yang tidak harus mahal namun selama dapat menggunakannya secara maksimal dan dengan didukung ide-ide kreatif maka akan menghasilkan karya yang juga maksimal. Mungkin anda bisa melihat hasilnya seperti dibawah ini dalam video yang berjudul 3 paradox dalam perjalanan waktu yang menunjukan betapa jenius youtuber ini dalam membuat konten youtube:

    Agung hapsah juga dikenal mereview film dengan cara tidak biasa, bahkan ia mereview sebuah karya youtuber lain dengan secara detail dan jelas, bahkan sebagai orang yang awam didunia chinematografy akan mengerti bahwa membuat sebuah karya film pendek harus memiliki detail yang baik dan tidak dibuat secara asal jadi yang terpenting jadi. Coba lihat review yang dilakukan oleh agung hapsah terhadap film pendek yang dibuat oleh chandra liow dibawah ini yang membuktikan bahwa Agung Hapsah adalah jenius :


    Sebuah stasiun tv nasional pernah meliputnya , coba cari di youtube " Tips Vlog agung hapsah", dimana anda akan menemukan bahwa ciri khas karakter yang ia bangun di video youtubenya adalah karakter yang sombong, kreatif dan forward thinking tapi jangan salah ya, Agung Hapsah bukanlah tipe yang sombong , itu hanya sekedar karakter dalam youtubenya.

    Sebagai warga Tanah Grogot, tentu saja saya adalah salah satu big fans Agung Hapsah melihat kota kecil kami ternyata mulai dikenal oleh sebagian orang-orang di luar kalimantan timur melalui karya Agung Hapsah. 
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan