IBX5828C990AE55E Menantu Idaman itu Anak Teknik Informatika - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 01 Juni 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Teknik informatika merupakan sebuah disiplin ilmu yang mengajarkan hal-hal tentang komputer dimana pada dasarnya adalah disiplin ilmu dan teknik yang secara khusus menangani permalasahan transformasi atau pengolahan data dengan memanfaatkan teknologi komputer. 

    Jika kalian saat ini sedang bergumul mencari pasangan hidup, mungkin anda dapat mencoba mencari pasangan yang berasal dari dunia komputer seperti teknik informatika/sistem informasi/ilmu komputer dan lain-lain. Mengapa? karena anak teknik informatika itu dapat menjadi menantu idaman bagi orang tua kalian karena kalian mendapatkan pasangan yang cocok. Apa Alasannya?

    Nah berikut ini merupakan alasan mengapa anak teknik informatika layak dan pantas dijadikan suami atau istri kalian kelak?

    #1. Anak Teknik Informatika Tidak KUDET
    Anak teknik informatika selalu dituntut untuk up to date, jadi jangan heran jika merek tahu perkembangan zaman untuk saat ini dan tentu saja tidak gaptek. Hal inilah yang membuat banyak anak teknik informatika sangat berawasan luas. Ngobrol dengan anak TI , dari hal kecil hingga rumit maka akan memiliki solusi yang baik sehingga kalian tidak pernah sia-sia jika bertanya dengan anak teknik informatika. Tentu kelak kalian dapat membanggakan mereka ketika bertemu dengan teman-teman kalian karena memiliki wawasan yang luas terlebih mengenai teknologi.

    #2. Anak Teknik Informatika Pantang Menyerah
    Jika kalian tahu aktivitas anak teknik informatika, maka keseharian mereka adalah ngoding. ngoding itu butuh pemahaman konsep yang matang, analisa yang baik dan tentu logika yang benar. Kalian tahu apa yang terjai jika hasil kodingnya error? ya tentu saja ia akan berusaha memperbaiki kesalahan bahkan sampai begadang sampai subuh hingga masalah terselesaikan. Jiwa pantang menyerah telah tertanam di dalam diri anak Teknik informatika. Jika kalian adalah belahan jiwa mereka, mengagumkan bukan?

    #3. Anak Teknik Informatika Itu Penyabar
    Nah, berkaitan dengan poin kedua, membuat sebuah aplikasi itu harus sabar dan pantang menyerah, dimana mereka harus menyelesaikan ratusan hingga ribuan baris coding tanpa ada kesalahan sedikit pun hingga melahirkan aplikasi yang dikehendaki. Mereka harus jeli dan tidak terburu-buru saat ngoding, bayangkan jika terjadi error maka mau tidak mau mereka harus menemukan kesalahan tersebut baru bisa melanjutkan langkah selanjutnya. Oleh Karena itu Anak Teknik informatika cocok menjadi pilihan kalian jika menginginkan pasangan yang penyabar.

    #4. Wanita Teknik Informatika Tidak Pernah Manja
    Jika kalian tahu, hampir semua kampus TI isinya cowok, dan wanita hanya sedikit dari banyaknya cowok. kalian perlu tahu bahwa dosen tidak pernah membedakan cowok dan cewek, alias semua disamaratakan. Tidak terbayangkan bukan, seorang cewek harus menyelesaikan barisan kode dengan sempurna. Hal ini mengajarkan mereka tidak bermanja-menja dan harus bekerja keras layaknya mahasiswa cowok, walaupun harus bergadang sampai pagi.

    #5. Anak Teknik Informatika Itu Rendah Hati
    Apa yang kalian bayangkan ketika anak teknik informatika berhasil membuat aplikasi? mungkin bagi anak non TI akan berpikir " Wah Keren", " Wah hebat sekali bisa buat aplikasi" dan lain-lain. Mungkin bagi kalian itu sesuatu yang luar biasa, namun bagi anak TI itu adalah hal yang biasa, mereka tidak pernah menganggap itu sesuatu yang berlebihan ketika mempresentasikan ke orang lain. jadi ketika kalian melihat Bill Gates menyumbangkan hartanya dalam jumlah besar ke orang yang membutuhkan atau mark zuckerberg yang lebih memilih hidup dalam kesederhanaan walaupun ia termasuk orang terkaya, namun mereka tetap rendah hati karena mereka adalah Anak Teknik Informatika.
    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan