IBX5828C990AE55E Permainan YUGIOH Kini Mendekati Kenyataan Seperti Anime - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Sabtu, 11 Juni 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Salah satu permainan kartu terbesar di dunia yang diadaptasi dari manga dan anime, yaitu Yu-Gi-Oh, kini mendekati kenyataan seperti didalam anime. Mengapa? seperti kita ketahui bahwa permainan yugioh didalam anime merupakan permainan strategi yang dimana mosnter didalam kartu dapat menjadi sebuah holografi untuk membuat permainan menjadi lebih nyata dan real. Namun, hal itu tentu saja sangat sulit untuk menjadi kenyataan di dunia nyata.

    Seorang fans Yu-Gi-Oh , termasuk saya sendiri adalah salah seorang yang mendambakan hal tersebut dapat menjadi kenyataan. Jika kalian juga fans Yu-Gi-Oh, mungkin saat ini dapat bernafas lega karena seorang fans bernama General Feed mengklaim bahwa telah berhasil menyelesaikan tahap awal pengembangan permainan Yu-Gi-Oh dan menunjukannya secara langsung di garasi depan rumahnya. Ia mengklaim bahwa  projek yang sedang ia kerjakan ini masih dalam tahap pre-Alpha.

    Seperti dilansir rocketnews24.com, walaupun masih dalam tahap pre-Alpha, tentu saja hasil yang ia kerjakan sudah membuat penggemar menjadi tercengang. Ia menggunakan sebuah perangkat milik microsoft bernama Microsoft Hololens yang membuat kartu yang diambil dari deck dapat menjadi nyata dan akan terlihat membesar diatas kartu membentuk sebuah holografi. Sepintas kalian akan melihat monster dalam kartu tersebut melayang seperti yang terjadi pada animenya, keren bukan?

    Hasil dari renderingnya terlihat cukup detail sehingga kalian dapat melihat holografi dari monster kartu tersebut dari berbagai sudut pandang dan terlihat nyaman untuk dilihat. Tapi kalian perlu bersabar karena kartu yang terdiri 7000 koleksi kartu tersebut harus memerlukan waktu yang lama dapam pembuataannya sehingga untuk menjadikannya dapat di konsumsi oleh penggemar di seluruh dunia harus mendapat dukungan dari banyak pihak untuk melanjutkan mega proyek seperti ini.

    Berikut ini adalah video dari hasil testing oleh General Heed saat memperlihatkan holografinya di depan garasi rumahnya :

    Bagaimana menurut kalian, apakah pre-Alpha dari permainan Yu-Gi-Oh ini sudah keren ? Silahkan like dan share artikel ini agar lebih banyak lagi yang mengetahui akan proyek ini. 
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan