IBX5828C990AE55E Siapa Yang Menyangka Foto Ini Adalah Manusia - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Jumat, 03 Juni 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog -Pernah mendengar body painting? Body pinting merupakan salah satu jenis seni lukis yang sangat menakjubkan, itulah mengapa dunia lukis sangatlah menarik. Dalam perkembangannya, seni lukis tidak selalu menggunakan kuas dalam melukis sebuah karya, bisa jadi menggunakan pasir, kopo dan lain-lain sebagai pengganti kuas serta melukis tidak mengharuskan menggunakan kanvas, saat ini sudah banyak media yang dapat digunakan tidak lain adalah tubuh manusia.

    Melukis dengan menggunakan media tubuh manusia, dikenal istilah dengan Body Painting. Jadi secara garis besar Body painting adalah seni lukis dengan menggunakan media tubuh atau kulit manusia. Untuk saat ini, body painting merupakan salah satu seni yang banyak digemari oleh kaum muda di luar negeri. Apakah kamu salah satunya?

    Bagi orang awam, body painting juga merupakan sebuah tato, padahal body painting bersifat sementara sehingga sangat berbeda dengan tato. Hanya dalam beberapa jam saja atau paling lama sekitar 1 minggu cat di kulit manusia itu akan menghilang.

    Jika kalian sering melihat karya-karya body painting, media yang selalu digunakan adalah tubuh wanita, mengapa? Menurut salah satu seniman body painting Indonesia bernama I nyoman Rediasa bahwa tubuh manusia memiliki karakteristik keindahan yang objektif sehigga memungkinkan melahirkan keindahan yang subjektif.

    Nah berikut ini adalah 10 body painting yang anti-mainstream, dimana jika kalian tidak melihat dengan sesama, maka kalian akan mengira gambar tersebut hanya lukisan biasa, padahal sejatinya itu adalah manusia yang dilukis sedemikian rupa hingga tidak terlihat seperti manusia , coba perhatikan baik-baik gambar-gambar di bawah ini :










     Bagaimana menurutmu, bukankah terlihat seperti lukisan hewan asli? Gambar nomor berapa yang menurut kalian merupakan body painting paling sempurna, silahkan coret-coret komentar kalian di kolom komentar.
    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan