IBX5828C990AE55E 3 Tips Ampuh Yang Dapat Dilakukan Ketika Kamu Melihat Hantu - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 03 Agustus 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Apakah kamu adalah seorang yang takur dengan hantu atau makhluk halus? hampir semua penduduk indonesia bahkan dunia akan merasa ketakutan ketika harus berurusan dengan makhlus halus. Sosok tak kasat mata tersebut telah menjadi sesuatu yang menakutkan yang sebenarnya jika dipikir secara akal hal tersebut tidak nyata. Namun secara spiritual hal tersebut memang benar-benar ada.

    Jika kamu adalah salah seorang yang takut akan makhluk halus, mungkin kalian bisa mengikuti apa yang saya sering biasanya lakukan untuk menghadapi rasa takut terhadap hantu terlebih ketika kalian bener-benar berada di posisi melihat hantu. Berikut adalah 3 tips ampuh yang dapat kamu lakukan ketika melihat hantu.

    #1. Hantu dan Film
    nah, tips pertama yang perlu kamu lakukan adalah berpikir bahwa hantu-hantu yang sadis hanya ada di film karena sejatinya hantu-hantu yang sering menyerang manusia pada umumnya tidak akan terjadi di dunia nyata melainkan hanya terjadi di dunia nyata sehingga jika ada sosok hantu yang menyerangmu sudah dipastikan bahwa itu bukan hantu melainkan hanya manusia iseng.

    #2. Kendalikan Emosi
    Hal kedua yang perlu kamu lakukan adalah mengendalikan emosi. Bagaimana caranya? Coba untuk menutup matamu lalu bayangkanlah sosok yang pernah membuatmu sakit hati, dalam sekejap kamu akan merasakan sebuah kemarahan dan kebencian dalam hatimu karena secara logika, ketika manusia marah mereka akan memiliki logika yang semakin kuat dan membuat rasa takut akan menghilang (stoypick.com).

    #3. Berdoa
    Hal terakhir yang kamu perlu lakukan adalah berdoa, jika 2 hal sebelumnya tidak berefek terhadapmu satu-satunya cara adalah dengan berdoa karena tidak ada yang melebihi kekuatan dari doa yang berasal dari Tuhan yang dapat melenyapkan segala kekuatan jahat. MEngapa doa tidak berada di urutan satu, bukankah Tuhan lebih utama. Well, seharusnya memang harus nomor satu, namun dengan menerapkan cara 1 dan 2 terlebih dahulu, kalian akan terbiasa dan mulai berpikir secara baik bahwa hantu berada di alam yang berbeda dengan menusia sehingga tidak perlu di takutkan.

    Lihat video berikut :

    Itulah 3 cara ampuh yang dapat kamu lakukan ketika melihat hantu, semoga bermanfaat.
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan