IBX5828C990AE55E 5 Lokasi Yang Dianggap Sebagai Pintu Neraka, Benarkah? - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 10 Agustus 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Berbicara tentang neraka merupakan sesuatu yang akan membuat bulu kuduk kita merinding, bagaimana tidak, neraka adalah tempat yang diperuntukan bagi manusia yang berdosa yang kelak akan ditempati ketika hari kematian tiba dimana hal tersebut berdasarkan kepercayaan umat beragama di dunia.

    Namun percaya atau tidak, ada sejumlah lokasi di bumi kita yang dipercayai sebagai pintu gerbang menuju neraka? tapi benarkah neraka dapat bisa di kunjungi melalui sebuah gerbang yang ada di bumi ini tanpa proses kematian terlebih dahulu?


    Menurut kepercayaan kuno, ada beberapa tempat di bumi yang diyakini sebagai tempat tempat rahasia menuju neraka.

    #1. Fengdu
    Fengdu juga disebut sebagai kota hantu, dimana Fengdu diyakini sebagai tempat  orang yang telah meninggal beristirahat dalam perjalanan menuju surga. Menurut kepercayaan china, orang yang telah meninggal akan melewati 3 rangkaian tes sebelum mereka menuju kehidupan selanjutnya. Jika amal mereka sedikit mereka harus meghadapi siksaan sebelum reinkarnasi.

    #2. The Seven Gates Of Hell
    Menurut legenda, ditempat itu pernah ada rumah sakit jiwa namun suatu hari rumah sakit itu terbakar dan semuanya terbakar namun ada seorang dokter yang berhasil hidup dan membangun 7 gerbang sepanjang jalan di menuju hutan. Mitosnya, jika ada seseorang yang mampu melewati 7 gerbang maka ia akan dapat masuk menuju neraka, namun sejauh ini belum ada yang mampu melewati 7 gerbang hanya sampai 5 gerbang saja.

    #3.Gunung Api Masaya
    Menurut adat di Managua, Nicaragua, gunung berapi ini merupakan tempat dimana para penyihir dan Tuhan hidup didalam lubang api kaldera. Pada tahun 1541 seorang bernama Friar Toribio Benavente pernah mencacat bahwa pada tahun itu terdapat kegiatan supranatural di situs vulkanik tersebut.

    #4.Lacus Curtius
    Menurut sejarawan romwaji, Livy, terdapat sebuah lubang gaib ditengah kota Roma dan tak ada satupun yang mampu menutupnya. Dipercayai bahwa lubang tersebut tidak akan pernah tertutup hingga ada korban. Jika tidak, lubang tersebut akan menghancurkan Republik Romawi.

    #5.The Gates Of Guinee
    Menurut cerita kuno, untuk dapat membangkitkan orang mati, para praktisi Voodoo membuka The Gates Of Guinee. Banyak dari pengikutnya percaya bahwa terdapat 7 gerbang ke neraka yang tak kasat mata namun sebagian percaya bahwa keberadaan gerbang tersebut memang ada secara nyata.


    Bagaiamana Pendapatmu?

     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan