IBX5828C990AE55E Album Terakhir Mike Mohede Ini Seakan Membawa Pesan Terakhir - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Senin, 01 Agustus 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Dunia hiburan tanah air kembali berduka setelah sang pemilik suara emas, Mike Mohede telah meninggal dunia dikarenakan penyakit jantung. Seakan mendaadak, berita kepergian Mike tentu sangat menggunjang dunia hiburan tanah air, karena sehari sebelum kepergiannya, Mike sempat mengisi acara ulang tahun pernikahan mantan presiden Indonesianya, Susilo Bambang Yudhoyono.

    Mike Mohede memiliki nama lengkap Michael Prabawa Mohede adalah seorang penyanyi yang lahir dari ajang pencarian bakat yaitu Indonesian Idol 2 adalah talenta emas yang dimiliki Indonesia dalam hal musik, dan tentu saja saya adalah seorang penikmat musik yang dibawakan oleh Mike.


    Mike meninggal pada minggu sore, saat dibawa pihak keluarga ke rumah sakit Premiere Bintaro, di Tanggerang Selatan. Tak, hayal rumah sakit tersebut didatangi sejumlah penyanyi kondang dan artis Indonesia lainnya. Dan ada sebuah kisah yang mungkin akan membuat kalian merinding mengenai album terakhir yang Mike buat, seakan memberi pesan terakhir kepada fans dan seluruh masyarakat Indonesia tentang kepergiannya.

    Menurut tututan Ruth Sahanaya, Ia dan Mike sebelumnya telah rekaman album bersama dalam sebuah album kompilasi dimana album tersebut berjudul Pergi Untuk Selamanya dimana album tersebut didedikasikan untuk insan musik tanah air yang meninggalkan mereka dan mike ada di album tersebut.

    Tentu saja judul album Pergi Untuk Selamanya menjadi album yang sangat mengurai air mata bagi siapa saja yang mendengarnya disaat Mike yang juga ada dalam album tersebut kini telah benar-benar pergi untuk selamanya.

     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan