IBX5828C990AE55E Pemain Ini Dapat Kartu Merah Untuk Alasan Yang Konyol, Apa itu? - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Kamis, 04 Agustus 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Jika biasanya pemain sepakbola akan dikeluarkan wasit ketika mereka melakukan pelanggaran yang keras atau dianggap berbahaya bagi pemain lain, tentu saja hal itu adalah hal yang wajar namun hal aneh dialami oleh seorang pesepakbola asal swedia karena dia mendapat kartu merah dengan alasan yang konyol apa itu?

    Pesepakbola asal swedia bernama Adam Lindin Ljungkvis, pesepakbola berusia 25 tahun ini menjadi pesepakbola paling konyol di tahun 2016 yang dikeluarkan wasit dari lapangan sepakbola gara-gara kentut. Ya, kentut, dia memperoleh kartu merah gara-gara kentut, bagaimana hal itu bisa terjadi?


    Pemain yang membela tim Jarna SK itu kentut dengan sangat keras saat laga melawan Pershagen SK. Sang pengadil memutuskan mengeluarkan Adam karena tindakan tersebut dianggap sebagai bentuk provokasi yang di sengaja dan merupakan perilaku yang sangat tidak sportif.

    Seperti dilansir stuff.co.nz, Adam tak diam diri melainkan membela diri. Ia mengatakan bahwa ia sakit perut sehingga tidak ada pilihan selain membuang gas di lapangan alias kentut. Ia bahkan sempat bertanya kepad sang pengadil apakah ia tidak diperbolehkan buang angin sedikitpun, namun sang wasit menjawab tidak.

    Sebelumnya Adam memang telah memperoleh kartu kuning sebelum insiden kentut tersebut, namun setelah melakukan provokasi kentut yang dilakukan adam, sang wasit pun mengeluarkan kartu kuning kedua dan tak lain adalah kartu merah bagi adam.

    Menurut salah satu pemain Pershagen SK, Kristoffer Linde, Kentut yang dikeluarkan adam benar-benar keras, bahkan itu adalah kentut terkeras yang pernah ia dengar sejak ia menjadi pemain sepakbola, bagaimana menurut kalian?

     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan