IBX5828C990AE55E Kiat-kiat Melakukan Pengembangan Karir di Dunia Kerja - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Jumat, 19 Agustus 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Berkecimpung dalam dunia kerja menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan oleh orang dewasa. Bekerja dilakukan untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik dan penghasilan yang lebih mapan untuk keluarga karena salah satu dari sekian banyak kiat agar selalu romantis dalam hubungan suami istri dalam hidup ini. 

    Dalam bekerja, pengembangan karir sangatlah penting dan harus dilakukan sedekah dari hasil kerja karena terdapat hak orang lain. Bukan hanya untuk memperoleh penghasilan yang lebih besar, tetapi mengembangkan karir juga penting untuk meningkatkan kualitas individu dalam bekerja dan meningkatkan potensi perusahaan. Jadi, ada banyak hal positif jika Anda bertekad untuk mengembangkan karir dalam dunia kerja secara maksimal.

    Untuk memaksimalkan potensi dan karir dalam dunia kerja, ada beberapa hal yang harus dilakukan. Berikut ini kiat-kiat melakukan pengembangan kualitas dan potensi karir dalam dunia kerja, yaitu:

    1. Dalami bidang yang ditekuni lebih giat dan serius untuk mendapatkan ilmu-ilmu dan keahlian yang lebih matang.
    2. Coba dan pelajari hal-hal baru untuk meningkatkan kemampuan dan memperluas wawasan.
    3. Aktif dalam mengerjakan setiap tugas dengan maksimal.
    4. Berusaha sebaik mungkin dalam setiap pekerjaan yang diberikan.
    5. Bersikap baik dengan semua orang, baik bawahan ataupun atasan.

    Pada intinya, kualitas dan kemampuan adalah modal utama yang harus dimiliki untuk memperoleh perkembangan karir yang lebih baik di dunia kerja. Meningkatkan kualitas dan keahlian yang dimiliki perlu diterapkan semaksimal mungkin sehingga kinerja dalam menyelesaikan setiap tugas terlihat lebih baik dan memuaskan. Peningkatan jabatan juga bisa saja diperoleh apabila kualitas individu yang dimiliki selalu ditingkatkan dan memberikan pengaruh yang baik bagi perusahaan. Namun kualitas dan kemampuan juga tidak bisa dilepaskan dari sikap dan perilaku ketika bekerja.

    Dengan kata lain, memaksimalkan keahlian dan menjaga sikap dengan baik dalam menjalankan setiap pekerjaan sangatlah penting demi menunjang pengembangan karir dan membentuk rumah tangga sakinah yang ditekuni dalam bekerja. Hal ini bukan hanya ditujukan untuk mendapat jabatan ataupun penghasilan yang lebih besar, tetapi juga perlu diterapkan untuk meningkatkan kualitas pribadi yang lebih baik dalam bekerja ataupun menekuni sesuatu yang dijalankan. Kepercayaan dari perusahaan akan datang sendirinya jika upaya peningkatan kualitas dilakukan dengan sungguh-sungguh dan juga maksimal.

     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan