IBX5828C990AE55E 7 Foto Kontroversial yang Pernah Ada di Dunia - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Senin, 26 September 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Sesuatu yang kontroversial memang selalu menimbulkan kehebohan tidak hanya di Indonesia namun juga di Dunia. Setiap Era yang telah berlalu atau sedang berlangsung ini, terdapat banyak kejadian-kejadian yang penuh kontroversial yang terjadi tidak berulang melainkan moment sekali seumur hidup di antaranyanya adalah foto kontroversial ini.

    Foto-foto ini yoechua.com peroleh dari berbagai sumber yang mana terdapat bermacam-macam foto yang dianggap sangat kontoversial di dunia padahal hasil yang dapatkan sangatlah mengagumkan, mengapa hal ini bisa menjadi kontroversial?

    #1. Untititled (2015)

    Ren hang merupakan salah satu fotograer muda yang memiliki karya seni yang mengagumkan namun penuh provokasi yang sangat dilarang di China, namun sangat di kagumi di london salah satunya di London's Osborne Samuel and Beetles + Huxley galleries . 

    #2. Indetity #5 - Ruud van Empel (2015)
    Tampak seperti lukisan ketika kalian melihat garis-garis di sekitaran objek yang sangat nampak tegas. Foto tersebut dibuat oleh Ruud va Empel, yang di akuinya membutuhkan waktu berbulan-bulan lho.

    #3. Ore Runoff, Dulutuh, MN - Alex Maclean (2014)
    Apa yang kalian pikirkan mengnai foto di atas? percaya atau tidak foto tersebut adalah hasil foto berupa drainase pada sebuah pertambangan yang di ambil dari udara oleh seorang photografer bernama Alex Maclean.

    #4. Cavern In an Iceberg - Herbert Ponting (1910)
    Cavern in an Iceberg merupakan foto yang pernah mengehebohkan pada tahun 1910 karena foto tersebut di ambil dari dalam gua di sebuah gunung es yang mana saat itu sesaat setelah terbalik, kalian dapat membayangkan bagaimana keberanian sang fotografer dalam mengambl foto tersebut.

    #5. Nude, East Sussex - Bill Brandt (1953) 
    Pada kala itu Bill Brandt adalah fotografer pemula yang awalnya suka membuat foto-foto tentang kemasyarakatan namun pada tahun 1950an ia mencoba sesuatu yang berbeda dan mencoba mengeksplor fotografi lebih luas dan juga liar hingga menghasilkan foto di atas yang dianggap sebagai foto kontroversial.

    #6. Suzy parker, Evening Dress by Dior, Paris Studio - Richard Avedon (1956)
    Foto ini merupakan foto yang di ambil oleh Richard Avedon pada tahun 1956, walau kala itu tidak terlalu mencolok namun pada tahun 2010 lalu , foto ini menjadi begitu kontroversial setelah terjual hampir USD 36.000.

    #7. Bicycle Street - Melvin Sokolsky (1963)
    kala itu masih belum ada aplikasi editing seperti saat ini, sehingga sangat sulit memanipulasi foto dan gambar , sama halnya Melvin Sokolsky yang selalu membuat foto-foto karyanya terlihat menonjol dengan ciri khasnya dengan objek balon plastik yang selalu berpose di sekitaran paris. Nampak seperti photosop bukan?
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan