IBX5828C990AE55E Tips Memilih Susu Terbaik dan Kaya Manfaat Untuk Bayi - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 14 September 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog -Air susu ibu adalah salah satu bentuk dari karunia yang Tuhan persiapkan untuk semua ibu di dunia yang memiliki anak. anak dapat tumbuh dengan baik karena ia mendapat air susu ibu yang diyakini memiliki banyak manfaat luar biasa. Maka dari itu, jika anda seorang ibu atau calon ibu, jagalah kualitas makanan anda agar ASI yang dihasilkan adalah asi yang berkualitas. Karena manfaat ASI yang luar biasa, tak heran jika ASI adalah susu terbaik untuk bayi yang wajib diberikan.

    Sayangnya, karena berbagai alasan medis dan non medis, banyak ibu yang tidak bisa memberikan ASI eksklusif pada anaknya atau bahkan sama sekali tidak bisa memberikan ASI sedikitpun, sehingga susu formula adalah susu yang menjadi pilihan. Seorang ibu yang juga seorang pekerja terkadang hanya mampu memberikan ASI saat ia dirumah. Namun, masih bisa memompa untuk persediaan bayi saat tidak dirumah. Ada juga yang memilih untuk memberikasn sekaligus ASI dan susu formula. 

    Apapun alasannya, susu formula juga menjadi salah satu produk susu terbaik untuk bayi yang banyak dipilih untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bayi dan anak – anak. akan tetapi, kita tidak bisa sembarangan memilih susu formula. Mahal atau murah bukanlah sebuah patokan utama untuk menjamin bayi atau anak anda cocok dengan susu tersebut. nah, berikut ini adalah beberapa tips dalam memilih susu formula untuk bayi, diantaranya:

    1. Perhatikan tingkatan susu. Kebanyakan produk susu formula diberi tingkatan seperti susu formula 1, 2, dan tiga.  Biasanya untuk bayi 0 – 6 bulan, 2 untuk 6 – 12 bulan dan 3 untuk 12 bulan ke atas. Belilah susu formula sesuai dengan usia bayi anda

    2. Mahal tidak menjami bayi cocok dengan susu itu. Maka dari itu, mahal dan murah bukan patokan utama, meski itu juga tidak disalahkan. 

    3. Perhatikan kandungan yang dimiliki susu. Susu formula yang baik adalah susu yang memiliki kandungan yang lengkap karena peran susu formula sebagai pengganti dari ASI

    4. Jika bayi anda alergi terhadap laktosa, maka pilih merk susu terbaik yang rendah laktosa atau mengganti dengan susu lain seperti susu kedelai.

     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan