IBX5828C990AE55E Miris, Di Kantor Ini Mewajibkan Cium Bibir Setiap Pagi - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 11 Oktober 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Sebuah video skandal sebuah perusahaan tersebar luas di internet dimana di salah satu perusahaan besar di china mewajibkan karyawan wanita untuk mencium bibir sang bos setiap hari di pagi hari dengan dalih untuk mempererat hungan antara karyawan dan juga manager.

    Yang menjadi pertanyaan bagi saya, jika itu adalah dalih atau modus, mengapa karyawan laki-laki juga tidak melakukannya terhadap bos mereka?

    Seperti di lansir shanghaiist.com, sekitar pukul 09.00 dan 09.30, setiap karyawan wanita harus berbaris untuk mengantri untuk mencium bibir sang manager atau bos mereka sebelum jam untuk memulai pekerjaan dimulai. Tentu saja melihatnya akan membuat kalian geleng-geleng kepala, terlebih itu adalah peraturan wajib yang harus di taati di kantor ( bagi karyawan wanita).

    Coba lihat video tersebut di bawah ini, tampak satu persatu wanita mengantri untuk menicum bibir bos secara bergilir sebagai ucapan selamat pagi. Miris bukan !



    Setelah di usut ternyata perusahaan tersebut adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan pembuatan bir rumahan. Tentu saja aturan konyol tersebut mendapat kritikan keras oleh netizen di china akan sistem kerja yang tak lazim seperti itu.

    Salah satu media lokal, SOHU, pada mulanya keyawan wanita enggan melakukan aturan tersebut, karena bos mereka memaksa dengan berbagai ancaman pemecatan, akhirnya mereka mau tak mau harus melakukan tindakan tersebut bak ritual pagi sebelum bekerja.
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan