IBX5828C990AE55E Suara Mencengangkan Hansip Indonesia Ini Hebohkan Malaysia - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 11 Oktober 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Memiliki suara merdu dan indah tentu saja menjadi dambaan setiap orang baik itu pria maupun wanita. Nah baru-baru ini beredar sebuah video yang akan membuat kalian tercengang dimana seorang hansip bernyanyi dengan sangat merdu dan indah.

    Tersebar luas di internet melalui aplikasi smule, warga malaysia dihebohkan dengan apa yang terlihat di video tersebut dimana hansip asal Indonesia yang berduet dengan ratu smule malaysia menghasilkan duet yang menawan dan mempesona.

    Berawal dari facebook, sebuah akun facebook, Aya Yugha Pratama menggungah video duet tersebut di akun miliknya dimana menggungah seorang hansip yang sedang berduet dengan Shima Ratu yang dikenal sebagai ratu smule malaysia. Berdasarkan deskripsi dari video tersebut, di sebutkan bahwa hansip itu berasal dari Gorontalo.

    Duet yang mecengangkan dengan menyanyikan lagu berjudul Ku tak Akan bersuara milik Nike Ardila telah disaksikan lebih dari 86ribu dan telah dibagikan lebih dari 3000 share. Suara merdu milik Shima pun seakan biasa di seimbangkan dengan suara hansip yang tak kalah keren itu.

    Namun, bukan Indonesia namanya jika tidak ada pro dan kontra. Selain banyak mendapat pujian, namun banyak juga netizen yang menganggap bahwa suara bapak hansip itu palsu, bukan aslinya. Bahkan ada yang menuding bahwa bapak itu memalsukan suaranya dengan suara khai bahar, seorang artis smule yang akhir-akhir ini sedang naik daun.

    Coba dengarkan dan lihat video di bawah ini :

    Menurut kalian apakah suara bapak ini asli atau palssu?
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan