IBX5828C990AE55E 5 Film Ini Akan Membuatmu Terharu, Mau Coba? - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 15 November 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Selain film percintaan yang selalu identik dengan kabahagiaan dan isak tangis yang selalu membawa perasaan penonton kepada rasa haru. Jika kalian menyukai suasana dan perasaan seperti itu, mungkin genre keluarga juga bisa menjadi rujukan kalian untuk, walaupun pesan yang disampaikan adalah rasa cinta yang berbeda dari rasa cinta genre percintaan nan romantis.

    Film keluarga akan lebih mendekatkan kita kepada lingkungan sekitar baik itu di keluarga itu sendiri atau bermasyarakat. Kalian akan belajar bagaimana melindungi seseorang dengan tulus demi sesuatu yang kalian sayangi.


    Nah berikut ini adalah 5 film yang akan membuat kalian terharu yang menurut IMBD merupakan film terbaik tentang keluarga.

    #1. Inside Out

    Inside out adalah animasi yang menggambarkan otak manusia dikendalikan oleh karakter perasaan manusia yaitu Disgust ( Rasa Jijik), Sadness(kesedihan), Joy(Keceriaan), Anger(Kemarahan) dan Fear(Kecemasan). 5 Emosi ini adalah karakter yang mengendalikan si gadis kecil bernama Riley yang harus pindah rumah mengikuti ayahnya. Kalian akan belajar bagaiamana pentingnya sebuah keluarga.

    #2. Finding Nemo

    Masih ingat kisah tentang Nemo, ya si ikan kecil yang berpetualang di lautan yang penuh dengan rintangan. Suatu ketika Maerlin kehilangan anaknya , yaitu Nemo yang terkena jaring dan di bawa ke Sydney. Kalian akan belajar bagaimana seorang ayah rela mengorbankan nyawanya demi anaknya yang di cinta.

    #3. Children of Heaven

    Apa yang kalian ingat tentang Children of Heaven, saya sendiri hal yang paling saya ingat adalah sepatu. Diceritakan ALi dan juga Zahra merupakan kakak beradik yang hidup sangatlah miskin. Suatu saat, sang kakak menghilangkan sepatu Zahra akhirnya sepatu yang dikenakan ALi pun harus digunakan bergantian dengan adiknya. Kalian akan belajar bagaiaman seorang kakak yang rela melakukan apapun untuk adiknya tercinta.

    #4. Toy Story 

    Hingga saat ini Toy Story masih berlanjut, Di Awal cerita Toy Story, kalian akan menemukan alur cerita dimana Andy sangat menyukai mainannya bernama Woody dternyata dapat hidup. Suatu hari, Andy mendapatkan mainan hadiah ulang tahun yaitu Buzz Ligther. Ketika menjelang pindah rumah, ternyata 2 mainan itu hilang. Disinilah petualangan dimulai. Kalian akan belajar tentang persahabatan.

    #5. Letter to God

    Film yang di angkat dari kisah nyata ini sangat menyentuh hati. Diceritakan tentang penderita kanker yang menulis surat kepada Tuhan. Walau tidak dihiraukan oleh orang-orang sekitar, namun apa yang dia lakukan akhirnya dapat mengubah tidak hanya hidupnya namun juga orang-orang di sekitarnya. Film ini mengajarkan kita tentang berserah diri kepada Tuhan dan pantang menyerah.


    Mana yang menjadi film favoritmu? 

     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan