IBX5828C990AE55E 5 Makanan Korea yang Wajib Kamu Coba Jika Suka Pedas - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Senin, 21 November 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Tahu Samyang? saya meyakini bahwa kalian pernah mendengar bahkan mencoba mie samyang, karena memang mie samyang sudah sangat terkenal di Indonesia dengan mie rasa pedasnya. Tak khayal banyak sekali youtubers Indonesia menjadikan mie samyang sebagai challenge di setiap video-video mereka.

    Nah, jika kamu adalah seorang yang menyukai pedas, maka mie samyang wajib kamu coba tapi perlu diketahui ternyata banyak makanan-makanan instan asal korea yang juga memiliki rasa yang pedas yang wajib kamu coba. Walau tidak sepopuler mie samyang, namun makanan ini juga pedas lho dan juga beredar banyak di Indonesia.


    Berikut ini 5 makanan korea yang wajib kamu coba jika kamu menyukai makanan dengan rasa yang pedas.

    #1. Buldalk Bokkeummyeon

    Buldalk Bokkeummyeon adalah makanan instan yang memiliki rasa pedas yang luar biasa pesas, bahkan makanan ini dijuluki sebagai fire noodless karena rasanya begitu pedas, namun sayang makanan ini dijual dengan harga yang sangat mahal untuk ukuran orang indonesia.

    #2. Habanero Ramen

    Habanero Ramen merupakan ramen versi korea tentunya. Mie ini menggunakan cabe jenis habanero, dimana cabe ini dikatakan sebagai cape paling pedas yang ada di korea. Jadi kamu pasti akan merasakan panas yang menggelegar di lidah ketika menikmati mie ini. Berani coba?

    #3. Jinjja Jinjja Ramen
    Jinjja Jinjja Ramen merupakan mie yang dapat kamu kreasikan sesuai selera kalian. Bisa menggunakan bumbu pedas atau tidak, tapi jika kamu suka pedas tentu menggunakan bumbu pedas dimana akan membuat mie ini semakin pedas.

    #4. Teumsae
    Teumsae adalah makanan instan yang menurut saya tidak terlalu pedas walau sebenarnya tetap pedas jika kamu tidak tahan pedas namun bisa dikatakan masih bersahabat di lidah kalian. Mie ini cocok buat kalian ingin merasakan makanan korea yang pedas namun tidak tahan dengan pedas.

    #5. Shin Ramyun
    Shin Ramyun adalah mie korea yang bisa di bilang lumayan pedas, tapi juga tidak terlalu pedas. Mie ini dilengekapi dengan daging kering dan juga sayuran yang bisa membuat mie kalian terlihat lebih nikmat di nikmati.

     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan